3 Zodiak yang Mimpinya Terwujud pada Jumat, 23 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan dan teman-temannya. Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Ilustrasi perempuan dan teman-temannya. Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kita semua punya mimpi, dan sebagian dari kita percaya harapan kita akan terwujud jika kita terus berusaha. Ini bisa terjadi pada tiga zodiak di hari Jumat, 23 Agustus.

Jumat ini memunculkan gagasan bahwa jika kita mendedikasikan diri pada sebuah ide, pemikiran itu bisa membuahkan hasil. Astrologi memberi tahu kita bahwa kita memiliki transit yang sangat mendukung, yaitu Bulan trine Merkurius.

Ini adalah hari ketika pesan-pesan tersampaikan dengan cepat. Jika kita mengetahui sesuatu atau menemukan sesuatu, kita akan beruntung. Bagi tiga zodiak yang akan melihat mimpi mereka terwujud pada Jumat ini, kita akan tahu bahwa kita sangat beruntung karena kita tidak pernah putus asa.

Berikut tiga zodiak yang impiannya terwujud pada Jumat, 23 Agustus 2024:

1. Aries

Hari Jumat adalah tentang Anda mengkomunikasikan sesuatu yang perlu dikatakan kepada orang yang tepat yang perlu mendengar apa yang ada dalam pikiran Anda. Jika Anda dapat melakukan ini, Anda akan melihat impian Anda terwujud.

Bulan trine Merkurius menciptakan momentum begitu Anda memulai sesuatu. Yang Anda butuhkan untuk mewujudkan impian Anda ini adalah perhatian berkelanjutan yang diperlukan untuk mewujudkannya. Itu berarti begitu Anda mulai berbagi ide, Anda tidak dapat kembali malas.

Anda benar-benar sedang diuji, Aries, tapi ini adalah ujian yang hebat, dan Anda pantas mendapatkannya. Alam semesta bersedia mengabulkan keinginan Anda ini, tapi Anda perlu menunjukkan kepada alam semesta bahwa Anda bersedia melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk mewujudkan impian ini. Jadi, buka mulut itu dan ucapkan kata-kata itu. Sekarang.

2. Libra

Anda telah lama memikirkan sesuatu sehingga itu hanyalah sesuatu yang Anda harapkan dapat terjadi. Anda telah menjauh dari pemikiran tentang mimpi ini sebagai sesuatu yang mungkin, dan dengan cara Anda, keyakinan ini telah memuaskan Anda sampai pada taraf tertentu.

Namun, apa yang terjadi pada hari Jumat adalah Bulan trine Merkurius, yang menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak puas — Anda benar-benar menginginkan lebih. Jadi, Anda mulai merasionalisasi mimpi Anda untuk menemukan cara mewujudkannya.

Bulan trine Merkurius membuka gerbang untuk memahami diri Anda sendiri dengan lebih baik. Anda telah belajar bahwa Anda dapat membohongi diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda baik-baik saja dengan suatu hal padahal sebenarnya tidak. Dan Anda tidak bahagia hanya dengan menginginkan mimpi ini; Anda menginginkannya menjadi kenyataan, dan Anda siap untuk mewujudkannya.

3. Pisces

Selama transit Bulan trine Merkurius, Anda mungkin mengalami sesuatu yang mengejutkan. Anda cukup berani untuk mengatakan sesuatu yang sangat penting kepada seseorang, membuka pintu menuju pengalaman baru dengan orang tersebut dalam hidup Anda.

Meskipun ini mungkin bukan mimpi yang menjadi kenyataan yang Anda bayangkan, ini akan mengarah pada sesuatu yang lebih baik dalam satu atau dua hari. Peristiwa Merkurius ini membantu Anda menjernihkan pikiran dan menentukan apa yang Anda inginkan dalam hubungan Anda dengan orang ini. Apakah Anda menginginkan 'lebih', atau apakah Anda bahagia dengan keadaan saat ini?

Mewujudkan mimpi terletak pada gagasan bahwa Anda dapat melakukannya dengan cara apa pun yang Anda pilih saat ini, Pisces. Anda berada dalam posisi berkuasa, dan meskipun itu mungkin bukan mimpi yang menjadi kenyataan, Anda dapat mewujudkan mimpi tersebut jika Anda menerapkannya dengan kebaikan, pengertian, dan komunikasi yang terbuka.

Pilihan Editor: Horoskop Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak: Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."