Sabrina Carpenter Bocorkan Teaser Video Musik Terbaru, Ada Jenna Ortega

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sabrina Carpenter. Shutterstock

Sabrina Carpenter. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSabrina Carpenter memiliki sesuatu yang istimewa menjelang albumnya yang akan datang. Pada hari Kamis, 22 Agustus, penyanyi berusia 25 tahun itu merilis cuplikan lagu barunya, "Taste," ke Instagram-nya. Klip tersebut dirilis saat para penggemar sedang menantikan album studio ketiga Carpenter, Short n’ Sweet — yang akan dirilis pada hari Jumat, 23 Agustus.

"Kunjungi profil saya untuk mendengarkan sedikit Short n' Sweet sekarang," tulisnya.

Para penggemar dapat mendengarkan lagu baru Carpenter melalui Instagram saat mereka menggunakan fitur musik baru platform tersebut, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik langsung ke profil mereka — yang merupakan satu-satunya tempat para penggemar dapat mendengarkan lagu tersebut.

Sebelum membagikan cuplikan tersebut di Instagram, Carpenter menggoda penggemar dengan klip tersebut beberapa kali sepanjang minggu, pertama dalam unggahan Instagram pada Selasa, 20 Agustus. Penyanyi "Espresso" itu membagikan serangkaian foto saat bersiap untuk perilisan album, termasuk foto dirinya berpose dalam balutan lingerie merah muda.

Ia memberi judul unggahan itu, "cicipi aku!" Kemudian pada Rabu, 21 Agustus, ia membagikan cuplikan video musik "Taste". Dalam klip singkat itu, Carpenter terlihat menatap penuh dendam — dengan pisau di tangan — pada seorang pria dan selingkuhannya yang diperankan oleh Jenna Ortega dari Scream.

Carpenter kemudian bernyanyi, "Oh, aku meninggalkan kesan yang mendalam," saat ia memoles lipstiknya sambil menggunakan bilah pisau sebagai cermin, lalu tiba-tiba beralih ke judul lagu.

Carpenter mengumumkan album barunya pada 3 Juni melalui Instagram. “ALBUM BARU SAYA AKAN TERBIT PADA 23 AGUSTUS!!!!??,” tulis Carpenter. “Proyek ini sangat istimewa bagi saya dan saya harap ini akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi Anda juga.”

Dalam pengumumannya, ia menyertakan sampul album, yang menonjolkan rambut pirang panjang penyanyi itu yang menjuntai di punggungnya dan tanda ciuman merah tua di bahu kirinya dengan latar belakang biru tua.

Beberapa minggu kemudian, ia mengumumkan tur utama Short 'n' Sweet 2024 di seluruh Amerika Utara. Ia akan memulai tur sebanyak 29 kali di Columbus, Ohio pada Senin, 23 September.

Video musik Sabrina Carpenter Please Please Please

Pada bulan yang sama, ia merilis video musik untuk singelnya yang diproduksi Jack Antonoff "Please Please Please." "Please Please Please" mengikuti kesuksesan singelnya, "Espresso," yang dibawakannya secara langsung untuk pertama kalinya selama debutnya di Coachella 2024.

Ia juga membawakan lagu hit tersebut selama penampilan perdananya di Saturday Night Live pada tanggal 18 Mei, bersama dengan lagunya "Feather" dan "Nonsense. Bulan berikutnya, pada 17 Juni, ia berbicara dengan Rolling Stone tentang bagaimana lagunya "Espresso" menjadi hits.

"Ibu saya pernah berkata, 'Apakah kamu merasa gila sekarang?'" kata Carpenter tentang lagu tersebut dalam publikasi tersebut. "Saya senang orang-orang memahami selera humor saya." 

Setelah sukses dengan "Espresso," yang menjadi lagu pertamanya yang masuk dalam lima besar di Billboard Hot 100 dan lagu pertamanya yang menjadi lagu nomor 1 di Inggris, Irlandia, dan Australia, Carpenter juga berkolaborasi dengan Van Leeuwen untuk  es krim rasa espresso.

Pilihan Editor: 5 Gaya Gaun Sabrina Carpenter, Flower Dress hingga Cutout Dress

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."