Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 23 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, Merkurius di Leo berada dalam sekstil yang harmonis dengan Mars di Gemini. Pikiran Anda sangat lincah hari ini, Anda dapat mengeksekusi ide dengan cepat, dan membagikannya dengan cara yang membuat orang lain tertarik untuk menemukan lebih banyak. 

Karisma dapat sangat membantu. Mari kita lihat apa lagi yang akan terjadi pada setiap zodiak pada hari Jumat.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 23 Agustus 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini adalah waktu yang tepat untuk berkomunikasi dan belajar bagaimana memprioritaskan kebutuhan Anda dalam hubungan romantis Anda.

Mengkomunikasikan kebutuhan Anda bukanlah hal yang egois, itu adalah tindakan kerentanan yang memiliki kekuatan untuk menumbuhkan tingkat keintiman baru karena memberikan hubungan kesempatan untuk menciptakan fondasi yang lebih harmonis dan autentik.

Apa kebutuhan terpenting Anda dalam hubungan Anda? Bagaimana Anda dapat mengomunikasikan kebutuhan ini dengan jelas dan percaya diri, tanpa merasa bersalah atau egois?

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda mungkin mulai berpikir tentang bagaimana Anda dapat menggunakan sumber daya, waktu, energi, dan keuangan Anda dengan cara yang lebih memuaskan Anda secara kreatif dan membantu Anda mengekspresikan diri Anda dengan lebih autentik.

Anda bahkan mungkin berpikir untuk mendaftar di suatu kursus, bukan untuk alasan profesional, tapi hanya untuk membantu Anda menemukan lebih banyak hal yang membuat Anda bahagia. Aktivitas atau minat apa yang selalu ingin Anda jelajahi hanya untuk bersenang-senang?

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda mungkin memiliki beberapa wawasan tentang hal-hal yang mungkin ingin Anda ciptakan tapi tidak memiliki gambaran yang tepat dalam pikiran tentang apa yang akan Anda ciptakan. Sekarang Anda mungkin memiliki visi yang lebih jelas, sehingga Anda dapat bertindak lebih cepat berdasarkan naluri Anda tanpa mempertanyakan apakah Anda menuju ke arah yang benar.

Renungkan saat ketika Anda ragu untuk bertindak karena ketidakpastian. Bagaimana Anda dapat menggunakan kejelasan Anda saat ini untuk mengatasi keraguan dan membuat langkah tegas menuju tujuan Anda?

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Gunakan kekayaan imajinasi Anda untuk bermimpi tentang peluang yang dapat membantu Anda berkembang secara finansial. Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan sumber daya Anda — ini bukan hanya tentang menimbunnya di rekening bank!

Ini dapat membantu mengingatkan Anda dan mendorong Anda untuk terus maju bahkan ketika Anda tidak dapat melihat kemungkinan secara langsung di depan Anda. Latihan-latihan ini mengingatkan Anda bahwa Anda tidak hanya dapat memimpikan apa yang mungkin tetapi juga membuat langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk mencapainya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."