Pujian A$ap Rocky ke Rihanna: Tak Ada yang Lebih Sempurna dari Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna dan A$AP Rocky. Instagram.com/@priscillaono

Rihanna dan A$AP Rocky. Instagram.com/@priscillaono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper, A$ap Rocky mengungkapkan Rihanna adalah pasangan yang sempurna bagi dia. Hal itu dia utarakan dalam cerita sampul majalah Billboard yang terbit pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Dalam cerita tersebut, rapper dengan nama lahir Rakim Mayers itu terbuka membagikan hubungan asmaranya yang disebut hebat dengan pendiri merek fashon Fenty itu. Setelah memuji keterampilan  Rihanna mengasuh kedua anak mereka, Rocky membahas bagaimana mereka meluangkan waktu di antara jadwal kerja padat mereka. 

"Gila bagaimana kami menemukan keseimbangan dengan jadwal padat kami," katanya kepada Billboard dikutip dari People, 22 Agustus 2024.

"Saya berpikir tidak ada orang yang lebih sempurna dari dia.Ketika jadwal sibuk, dia tetap menciptakan waktu bersama untuk kami," ucapnya.

Menurut Rocky, mereka berupaya meluangkan waktu bersama di sela-sela kesibukan atau saat libur bekerja. "Itu semua tentang pengertian dan kompatibilitas," katanya.

Awal bulan ini, Rihanna dan Rocky terlihat menghabiskan waktu di pantai di Barbados, negara asal Rihanna. Mereka sudah sembilan kali mengunjungi Barbados, termasuk di sekitar waktu yang sama tahun lalu. Kala itu, mereka terlihat bersama anak sulung mereka, RZA, menikmati waktu keluarga yang menyenangkan bersama sebelum mereka menyambut anak kedua mereka, Riot.

Sebelum mereka mengkonfirmasi menjalin hubungan asmara pada November 2020, Rihanna dan Rocky adalah teman dekat selama hampir satu dekade. Setelah go public, mereka sering terlihat bersama berkencan dan berlibur bersama.

Pada Mei 2022, pasangan musikus itu menyambut anak pertama mereka, RZA. Pada bulan Februari 2023, pelantun Diamonds itu mengungkapkan kehamilan keduanya saat tampil di acara paruh waktu Super Bowl. Menurut sumber terdekat, pada bulan Agustus 2021, Rihanna dan A$AP Rocky telah dikaruniai anak kedua mereka.

Pilihan Editor: Putra Sulungnya Ulang Tahun ke-2, Rihanna Gelar Pesta Pribadi Mewah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."