5 Zodiak dengan Horoskop Terbaik pada Jumat, 23 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan dan temannya saat berada di luar ruangan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi perempuan dan temannya saat berada di luar ruangan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini, kemunduran mungkin sedang terjadi, tapi mereka yang menemukan kedamaian di dalam diri akan menjadi emas. Itulah pesan dan tema hari Jumat, 23 Agustus 2024. Tentu saja, lima zodiak akan memiliki horoskop terbaik pada hari ini – Leo, Virgo, Pisces, Aquarius, dan Libra. Namun, sisanya didorong untuk membumi dan tetap teguh juga.

Mari kita lihat lima zodiak dengan horoskop terbaik pada tanggal 23 Agustus 2024.

1. Leo

  • Zodiak terbaik bagi Leo untuk menghabiskan waktu bersama: sesama Leo
  • Waktu terbaik dalam sehari untuk Leo: 9 pagi/sore

Leo, energi pada hari Jumat memiliki kepenuhan yang akan memberimu sayap metaforis! Andalkan kepercayaan diri ini dan kamu tidak hanya akan menemukan peluang dan teman baru, tapi juga sisi tersembunyi dari kepribadianmu. Beberapa dari kamu juga akan mendapatkan rejeki nomplok.

Jika kamu merasa terpanggil, luangkan waktu di hari ini untuk bernyanyi bagi dirimu sendiri sepuasnya. Mungkin terasa konyol saat itu, tapi percayalah pada prosesnya. 

Semakin kamu membiarkan hatimu terbuka dan menyingkirkan semua kekhawatiran untuk menghakimi, semakin mudah bagimu untuk menggunakan berkat-berkatmu dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Ini adalah lingkaran positif!

2. Virgo

  • Zodiak terbaik untuk Virgo untuk menghabiskan waktu bersama: Virgo lainnya
  • Waktu terbaik untuk Virgo: 14.00

Virgo, terkadang seseorang membuka berkahnya dengan tidak mencari apa pun. Itulah pesan tersirat untuk Anda di hari Jumat karena selama Anda mengejar apa yang Anda inginkan, ia akan terus menjauh dari Anda. 

Ini adalah pusaran astrologi yang aneh! Namun, jalan keluarnya adalah berhenti sejenak, berdiri (atau duduk) diam dalam keheningan, dan bernapaslah. Begitu Anda merasa tenang, Anda akan mampu membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan tanpa perlu selalu memegang kendali.

Ingatlah bahwa penerimaan tidak berarti menerima apa pun yang menghampiri Anda. Itu berarti menolak apa yang bukan untuk Anda dan menerima apa yang selaras. Begitulah cara Anda mengarahkan arus kosmik untuk memberi Anda apa yang Anda inginkan.

3. Pisces

  • Zodiak terbaik untuk Pisces untuk menghabiskan waktu bersama: Cancer
  • Waktu terbaik untuk Pisces: 15.00

Pisces, energi pada hari Jumat memiliki kualitas yang pelit. Ini mendorong Anda untuk lebih berhati-hati dalam membelanjakan uang dan apa yang Anda lakukan dengan keuangan Anda. Itulah cara Anda akan menemukan berkah.

Bagi sebagian orang, ini mungkin tantangan yang sangat sulit karena Anda mungkin kecanduan gaya hidup tertentu atau memiliki kebiasaan buruk membeli satu jenis produk atau layanan secara berlebihan, mungkin sepatu, kristal, atau bahkan jam tangan. 

Perhatikan hal ini agar Anda tidak tertarik pada tempat yang tidak cocok untuk Anda. Mengalihkan perhatian dengan kegiatan yang menyenangkan, seperti bermain game, bernyanyi, atau mandi, juga dapat membantu.

4. Aquarius

  • Zodiak terbaik bagi Aquarius untuk menghabiskan waktu bersama: Aquarius lainnya
  • Waktu terbaik dalam sehari untuk Aquarius: 17.00-18.00

Aquarius, cara Anda tampil di hadapan orang lain tidak hanya bergantung pada pakaian yang Anda kenakan dan irama bicara Anda, tapi juga energi yang Anda pancarkan dari dalam diri Anda. 

Itulah pesan untuk Anda di hari Jumat. Tidak seorang pun dapat menyembunyikannya, bahkan dengan wajah yang menyenangkan. Anda dianjurkan untuk menerapkan hal yang sama pada diri Anda sendiri juga. Begitulah cara Anda menemukan berkah Anda.

Jika Anda merasa terpanggil, salurkan emosi Anda ke dalam lagu dan biarkan keluar ke permukaan. Biarkan katarsis dan kedamaian datang dalam lirik lagu yang Anda nyanyikan. Hanya transformasi yang menakjubkan yang menanti di jalan ini, terutama jika Anda seorang musisi atau penyanyi-penulis lagu.

5. Libra

  • Zodiak terbaik bagi Libra untuk menghabiskan waktu bersama: Libra lainnya
  • Waktu terbaik dalam sehari bagi Libra: 10.00

Libra, dunia adalah tirammu pada hari Jumat! Jadi, lakukan apa pun yang kamu bisa dan jadilah dirimu sendiri ke mana pun kamu pergi. 

Kamu akan menemukan orang-orang yang berpikiran sama dan peluang menarik dengan cara ini. Ditambah lagi, jika kamu lajang, kamu mungkin juga menemukan romansa!

Jika kamu merasa terpanggil, luangkan waktu untuk berdansa dan biarkan tubuhmu berbicara kepadamu. Poin bonus jika kamu bisa berdansa dengan pasanganmu atau teman kencan baru!

Idenya adalah untuk terhubung begitu dalam dengan dirimu sendiri melalui aktivitas ini sehingga kamu tidak menyisakan ruang untuk meragukan diri sendiri atau menyabotase diri sendiri. Begitulah cara kamu akan menerima berkat yang ada untukmu.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 23 Agustus 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."