Pahami Beda Tanda Perempuan dan Pria Aquarius saat Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aquarius bukanlah zodiak yang paling penyayang, tetapi ada satu hal yang cenderung dilupakan banyak orang: Aquarius tidak asing dengan cinta. Faktanya, zodiak ini dapat jatuh cinta dan mencintai secara mendalam, tetapi hanya dengan orang yang tepat.

Aquarius adalah zodiak yang dapat membawa emosi orang lain dan tidak terpengaruh olehnya. Oleh karena itu, Aquarius sedikit tidak konvensional dalam hal menunjukkan cinta, tetapi mereka memang mencintai Anda, mereka hanya cenderung mendekatinya secara berbeda.

Bagaimana Seorang Aquarius yang Sedang Jatuh Cinta

Seringkali, hubungan romantis mereka dimulai sebagai persahabatan dengan orang-orang yang memiliki minat dan hasrat yang sama. Kemudian, seiring berjalannya waktu, mereka perlahan menyadari bahwa persahabatan ini adalah sesuatu yang lebih.

Mereka bukan tipe yang langsung mengatakan, "Aku mencintaimu" tanpa mempertimbangkan pro dan kontranya, tetapi meskipun kata-kata itu tidak mudah diucapkan, itu tidak berarti Aquarius tidak mencintaimu. Itu hanya berarti mereka menunjukkan cinta mereka dengan cara yang berbeda.

Aquarius adalah kekasih yang setia, meskipun mereka perlu terus-menerus dirangsang secara intelektual agar bisa bertahan. Mereka tidak tertarik untuk menyakiti seseorang dengan sengaja, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang mata yang melirik.

Meskipun demikian, mereka memang membutuhkan kebebasan. Jika Anda mencoba mengendalikan atau memiliki mereka, kemungkinan besar hasilnya akan bertolak belakang dengan yang Anda inginkan.

Meskipun mereka sering dianggap sebagai zodiak yang menyendiri dan tidak peduli, ketika Anda ingin tahu apakah seorang Aquarius sedang jatuh cinta, Anda akan langsung tahu.

Cara Perempuan Aquarius Menunjukkan Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."