Pahami Beda Tanda Perempuan dan Pria Aquarius saat Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

1. Dia akan berbicara tentang apa saja

Jika wanita Aquarius mencintai Anda, dia akan ingin berbicara tentang apa saja. Dia akan tertarik dengan apa yang Anda pikirkan dan pendirian Anda tentang apa pun di bawah matahari.

Dia akan ingin berbicara lebih sering dari biasanya jika dia benar-benar mencintai Anda, karena itu menunjukkan betapa dia peduli dengan Anda dan pendapat Anda tentang subjek tertentu.

2. Dia akan merencanakan perjalanan bersama Anda

Wanita Aquarius suka bepergian, menjelajah, dan mempelajari hal-hal baru. Jika dia ingin Anda melakukan semua itu bersamanya dan berpetualang, itulah caranya menunjukkan bahwa dia mencintai Anda.

3. Dia peduli dan sensitif

Aquarius biasanya dikenal sebagai orang yang jauh secara emosional dan dingin, tetapi jika wanita Aquarius Anda menunjukkan kasih sayang dan cinta yang Anda inginkan, itu hanya membuktikan seberapa dalam cintanya.

4. Dia berbagi pemikiran terdalamnya

Ketika wanita Aquarius memberi tahu Anda rahasia dan pemikiran terdalam dan tergelapnya, ini menunjukkan bahwa dia memercayai Anda dengan informasi paling pribadinya.

Dia menunjukkan cintanya dengan membiarkanmu melihat sisi emosional dan lembutnya yang jarang atau sama sekali tidak dia ungkapkan.

5. Dia mengungkapkan perasaannya setelah sekian lama

Aquarius tidak mudah memberi tahu seseorang tentang perasaannya, terutama dalam hal cinta. Jadi, butuh waktu lama bagi wanita Aquarius untuk memberi tahu perasaannya yang terdalam tentangmu, terutama jika dia sedang jatuh cinta; itu bisa memakan waktu lebih lama lagi.

Bersabarlah dan biarkan dia mengambil waktu. Jika kamu mencintainya dan ingin dia mencintaimu, waktu akan menjawabnya.

Cara Pria Aquarius Menunjukkan Cinta

1. Dia terbuka tentang rahasianya kepadamu

Jika pria Aquarius cukup memercayaimu untuk melihat dengan jelas apa yang ada di dalam pikirannya dan apa yang dia pikirkan, itu pertanda baik bahwa dia memercayaimu. Itu berarti dia cukup mencintaimu untuk memberi tahumu pikirannya, dan ingin tahu apakah kamu merasakan hal yang sama.

2. Menyediakan waktu untukmu dalam jadwalnya

Jika pria Aquarius menyediakan waktu untuk Anda, itu pertanda baik bahwa ia peduli dengan hubungan Anda.

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak membuatnya bosan dan Anda dapat bersenang-senang bersama, ia akan ingin menghabiskan banyak waktu dengan Anda. Bahkan, ia akan dengan senang hati mengorbankan waktu luangnya jika itu sangat penting bagi Anda.

3. Melakukan percakapan yang mendalam dan bermakna dengan Anda

Ketika seorang pria Aquarius tertarik untuk melakukan percakapan yang tulus dan mendalam, ia sangat peduli kepada Anda. Ia memperhatikan perspektif Anda, suka mendengar pandangan Anda, dan menunjukkan minat pada cara pandang Anda melalui perdebatan yang lembut tentang topik-topik tertentu.

4. Ia mengatakan bahwa ia mencintaimu

Seorang pria Aquarius adalah orang yang sangat sosial dan verbal, dan jika ia mencintaimu, ia akan memberi tahu Anda melalui kata-katanya. Namun, itu bisa jadi sulit baginya karena hubungan sulit dibicarakan bagi pria Aquarius. Namun fakta bahwa ia menyingkirkan rasa takutnya dan memberi tahu Anda perasaannya yang sebenarnya berarti segalanya.

5. Dia mengenalkan Anda kepada orang-orang penting dalam hidupnya

Jika pria Aquarius Anda mengenalkan Anda kepada semua orang yang dicintainya dalam hidupnya, seperti ibu atau ayahnya atau teman dekat masa kecil atau kuliahnya, dia menunjukkan bahwa dia mencintai dan peduli kepada Anda — sama seperti yang dia lakukan kepada semua orang ini.

Pilihan Editor: Romansa Hubungan Zodiak Aries dan Aquarius, Punya Masalah Ikatan Emosional

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."