Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 26 Agustus - 1 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari paling beruntung Anda dalam seminggu telah tiba untuk setiap zodiak. Minggu terakhir Agustus membawa perubahan besar ke dalam hidup Anda dan perubahan energi yang dramatis. Anda dapat memahami pentingnya untuk tidak pernah menyerah atau berusaha mewujudkan keinginan hati Anda.

Bekerja selaras dengan alam semesta sering kali berarti melatih kesabaran dan mencari tahu tujuan dari setiap penundaan atau pengalaman berulang yang Anda alami. Ini adalah bagian dari menjadi lebih sadar tentang bagaimana ego Anda berperan dalam apa yang Anda wujudkan dalam hidup Anda dan bagaimana rasanya ketika Anda membiarkan diri Anda dituntun secara ilahi.

Terlepas dari bagaimana perasaan beberapa minggu terakhir, kelegaan akan datang. Berikut hari paling beruntung bagi setiap zodiak dalam seminggu, Senin-Minggu, 26 Agustus-1 September 2024:

1. Aries

  • Hari paling beruntung bagi Aries: Minggu, 1 September

Kemungkinan untuk berkembang tidak terbatas, Aries, karena Uranus mengalami kemunduran di Taurus pada Minggu, 1 September. Uranus penuh dengan peluang yang tak terduga, dan di Taurus, Uranus tidak hanya akan menghadirkan cara baru untuk menghasilkan pendapatan, tapi juga akan membantu Anda belajar bahwa Anda layak mendapatkan yang terbaik.

Gunakan waktu ini untuk memulai bisnis atau melihat keuangan secara berbeda. Kemunduran Uranus mengundang Anda untuk mengeksplorasi hal-hal yang tidak konvensional dan mengambil risiko, jadi jangan menghindar dari keduanya selama waktu ini. Anda sedang menjalani renovasi total diri dan hidup Anda, jadi luangkan waktu, tetapi juga terbuka untuk menerima dorongan finansial yang saat ini Anda butuhkan.

2. Taurus

  • Hari paling beruntung bagi Taurus: Senin, 26 Agustus

Mewujudkan impian Anda melalui pengalaman baru adalah prioritas utama Anda, Taurus. Saat asteroid Ceres berhenti tepat di Capricorn pada hari Senin, 26 Agustus, Anda akan mulai memandang hidup secara berbeda.

Ini berarti lebih sedikit rasa takut untuk pindah, mencoba pengalaman baru, atau bahkan menyelami lebih dalam praktik spiritual Anda. Saat Anda mulai melihat bahwa rumah terbaik adalah yang ada di dalam diri Anda, Anda juga membiarkan diri Anda menjalani kehidupan yang memanggil Anda.

Perjalanan, terutama internasional, sangat disukai sekitar waktu ini, dan bahkan menghabiskan waktu yang signifikan dengan budaya atau kelompok lain yang dapat Anda pelajari. Alih-alih terkurung di kantor, Anda diundang untuk mempelajari lebih lanjut tentang diri Anda dan tujuan Anda dalam hidup ini melalui pengalaman, jadi bersikaplah terbuka terhadap apa yang muncul dan pastikan untuk terus mendengarkan intuisi Anda.

3. Gemini

  • Hari paling beruntung bagi Gemini: Rabu, 28 Agustus

Meskipun kemunduran Merkurius dapat menjadi tantangan bagi siapa pun, itu sangat sulit bagi Anda, Gemini terkasih. Merkurius bergeser ke Leo selama paruh kedua kemundurannya dan ke rumah komunikasi Anda. Itu berarti meskipun sangat sulit untuk memercayai pikiran Anda atau berkomunikasi dengan jelas, semua itu akan berubah.

Saat Merkurius berada tepat di Leo pada hari Rabu, 28 Agustus, Anda akan mulai merasa lebih seperti diri sendiri. Kecepatan berpikir dan kemampuan beradaptasi Anda akan kembali, bersamaan dengan Anda tidak menerima penolakan sebagai jawaban.

Gunakan waktu ini untuk menyelesaikan hal-hal yang belum selesai, menindaklanjuti kemungkinan karier, dan biarkan diri Anda menandatangani perjanjian apa pun. Meskipun Anda membutuhkan waktu ini untuk refleksi sehingga Anda dapat yakin tentang apa yang benar-benar Anda inginkan, Anda sekarang berada dalam posisi untuk akhirnya mengejarnya.

4. Cancer

  • Hari paling beruntung bagi Cancer: Rabu, 28 Agustus

Saat Merkurius bergerak maju di Leo pada hari Rabu, 28 Agustus, jika kesulitan keuangan berakhir, Anda akan mulai menerima peluang baru untuk menarik kelimpahan ke dalam hidup Anda. Merkurius di area kehidupan Anda ini melambangkan saat ketika tawaran finansial atau bahkan hadiah akan memasuki hidup Anda, tapi itu juga berarti bahwa Anda mungkin harus berbicara dan menegaskan apa yang pantas Anda dapatkan.

Retrogradasi Merkurius ini mengundang Anda dalam perjalanan panjang untuk mulai belajar dan menghargai harga diri Anda, yang berarti sekarang Anda tidak boleh menahan diri untuk meminta apa yang Anda inginkan.

Ketika Anda dapat percaya pada diri sendiri dan menaikkan harga bakat Anda, dan bahkan bagi mereka yang memiliki akses kepada Anda, Anda hidup lebih selaras dengan kebenaran Anda dan mulai mewujudkan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan untuk hidup Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."