Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 26 Agustus - 1 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo

  • Hari paling beruntung bagi Leo: Senin, 26 Agustus

Pilihlah untuk melepaskan apa yang tidak lagi beresonansi, Leo terkasih. Bulan Kuartal Terakhir di Gemini adalah tentang waktu pelepasan dan apa yang menghabiskan ruang berharga dalam hidup Anda. Pada saat ini, Anda harus merenungkan lingkaran orang-orang di sekitar Anda dan apakah pengaruh mereka membantu Anda di jalan Anda atau tidak.

Anda akan menjadi paling mirip dengan tiga orang yang menghabiskan waktu bersama Anda, jadi jika Anda tidak ingin menjadi seperti teman atau pasangan Anda, maka inilah saatnya untuk melakukan sedikit penyiangan jiwa. Ketika Anda menyadari bahwa lebih baik dikelilingi oleh beberapa orang yang berharga daripada orang banyak yang berlimpah, Anda akan merasa lebih mudah mencapai impian Anda.

Pemangkasan hidup Anda ini bahkan dapat meluas ke situasi di luar hubungan pribadi, jadi bijaklah dalam memilih untuk hanya mengambil apa yang beresonansi dengan Anda di masa depan.

6. Virgo

  • Hari paling beruntung: untuk Virgo Kamis, 29 Agustus

Semuanya akan terasa lebih mudah dan seolah-olah setiap langkah yang Anda buat adalah sebuah keberuntungan, Virgo terkasih, terutama saat Venus kembali ke Libra pada Kamis, 29 Agustus.

Venus mengatur keuangan, real estat, dan cinta, dan di Libra, semuanya tentang menjalani kehidupan yang berlimpah yang selalu Anda impikan. Ini dapat menjadi titik balik dalam perjalanan finansial Anda, serta hubungan yang Anda miliki dengan diri sendiri.

Selama masa ini, idenya adalah memfokuskan energi Anda untuk menciptakan jalur yang berkelanjutan guna mewujudkan apa yang Anda inginkan, entah itu lebih banyak uang dalam karier, menjual properti, atau bahkan meningkatkan kehidupan romantis Anda.

Meskipun Anda sering kali berjuang dengan apa yang pantas Anda dapatkan, Venus di Libra akan membantu Anda, karena akan terasa lebih alami untuk membuat keputusan berdasarkan cara Anda ingin hidup daripada cara Anda saat ini. Selama Anda ingat betapa pantasnya Anda untuk hidup kaya, maka itulah yang akan Anda dapatkan selama fase ini.

7. Libra

  • Hari paling beruntung bagi Libra: Senin, 26 Agustus

Tidak ada yang menghalangi Anda dan kehidupan yang ingin Anda jalani, Libra, jadi inilah saatnya untuk melepaskan alasan-alasan yang hanya membuang-buang peluang berharga. Bulan Kuartal Terakhir di Gemini akan terbit pada Senin, 26 Agustus — bergabung dengan Jupiter dalam tanda udara yang dinamis ini.

Jupiter akan membantu Anda merangkul petualangan dan pengalaman baru tahun ini. Namun, Bulan Kuartal Terakhir ini adalah tentang melepaskan alasan atau ketakutan yang menghalangi Anda meraih kemungkinan baru dalam hidup Anda.

Anda adalah satu-satunya yang dapat membebaskan diri, Libra, tetapi pertama-tama Anda harus melihat bagaimana beberapa pemikiran terbatas menciptakan hambatan bagi kehidupan impian Anda. Dengan melepaskan alasan, ketakutan, keraguan, dan bahkan situasi gila yang tidak masuk akal itu, Anda akan lebih mampu keluar dari cangkang Anda dan mewujudkan kelimpahan dan keberuntungan yang seharusnya menjadi milik Anda.

8. Scorpio

  • Hari paling beruntung bagi Scorpio: Rabu, 28 Agustus

Meskipun mungkin terasa sulit untuk tetap sabar, Scorpio, Anda akan segera memahami mengapa butuh waktu untuk mendatangkan keajaiban dalam hidup Anda. Merkurius akan berhenti tepat di Leo pada hari Rabu, 28 Agustus, dan akan membantu mendorong jalur karier Anda dan membuatnya terasa seolah-olah impian Anda mulai menjadi kenyataan.

Setelah sedikit penundaan dan beberapa refleksi, Anda sekarang memasuki waktu yang menarik dalam kehidupan profesional Anda di mana Anda harus mulai memamerkan semua keterampilan dan bakat Anda. Daftarkan diri untuk proyek besar, ambil pekerjaan itu, atau lamar sesuatu yang sesuai dengan nilai baru Anda. Alih-alih menghindari pusat perhatian, ambil langkah untuk melangkah maju.

Apa pun yang berhubungan dengan karier Anda disukai sekitar waktu ini, dan dengan melangkah maju, Anda akan mengerti mengapa kesabaran selalu membuahkan hasil dan bagaimana rasanya akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa Anda tepat berada di tempat yang seharusnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."