Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 26 Agustus - 1 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja dengan wajah gembira. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius

  • Hari paling beruntung bagi Sagitarius: Senin, 26 Agustus

Daripada hanya memikirkan keuangan yang menentukan nilai Anda, Sagitarius, mungkin bermanfaat untuk mulai merenungkan bagaimana Anda merawat dan memperlakukan diri sendiri. Ceres akan berhenti tepat di Capricorn pada Senin, 26 Agustus, dan mengarahkan pikiran Anda untuk memelihara dan merawat diri sendiri dengan segala cara yang Anda butuhkan.

Anda telah begitu sibuk mengerjakan impian, perubahan karier, dan bahkan perkembangan baru dalam kehidupan romantis Anda sehingga Anda telah mengabaikan beberapa kebutuhan Anda sendiri.

Luangkan waktu untuk memahami bagaimana perhatian Anda terhadap diri sendiri menentukan apa yang Anda terima. Prioritaskan waktu Anda, jadi apakah itu istirahat, akhirnya menjadwalkan janji temu dengan dokter, atau bahkan menyingkirkan orang-orang yang beracun dari hidup Anda, Anda menunjukkan bahwa Anda layak untuk merawat diri sendiri dan meluangkan waktu yang Anda butuhkan untuk merasa yang terbaik.

10. Capricorn

  • Hari paling beruntung bagi Capricorn: Kamis, 29 Agustus

Ingatlah bahwa untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan, Capricorn, yang harus Anda lakukan hanyalah menjadi diri sendiri. Meskipun terkadang itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, begitu Venus kembali ke Libra pada Kamis, 29 Agustus, Anda akan memiliki pesona ilahi di belakang Anda dan akan mampu mewujudkan semua yang Anda inginkan.

Venus di Libra menyoroti sektor karier Anda, memberi Anda aura positif kepercayaan diri, keterampilan, dan keberuntungan sehingga Anda menemukan kesuksesan dan pengakuan yang pantas Anda dapatkan.

Venus mewakili keuangan, jadi ini akan menjadi waktu yang tepat untuk fokus menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui peran Anda saat ini atau bahkan yang baru. Dengan energi Libra yang diaktifkan selama waktu ini, Anda mungkin juga ingin fokus bekerja dengan orang lain dan membangun jaringan.

Meskipun Anda akan memiliki sesuatu tentang diri Anda selama waktu ini, Anda dibimbing untuk memanfaatkannya dan menggunakannya untuk membangun hubungan profesional Anda. Tidak ada alasan untuk merasa kesepian di puncak, Capricorn, tidak peduli seberapa besar Anda pernah mempercayainya.

11. Aquarius

  • Hari paling beruntung bagi Aquarius: Kamis, 29 Agustus

Berjanjilah pada diri sendiri, Aquarius, bahwa Anda tidak akan puas dengan hal yang kurang dari mencintai setiap menit dalam hidup Anda. Saat Venus bergerak ke Libra pada hari Kamis, 29 Agustus, hal itu akan menyoroti tema rumah keberuntungan Anda. Hal itu akan membantu Anda menarik lebih banyak uang, peluang perjalanan, dan bahkan kemauan untuk mengeksplorasi hubungan dengan yang ilahi.

Aquarius, Anda ditakdirkan untuk mengeksplorasinya jika terasa seperti menggerakkan jiwa Anda. Dengan Venus di Libra, Anda akan merasa lebih percaya diri karena Anda akan terhubung tidak hanya dengan tujuan Anda tetapi juga dengan kehidupan Anda.

Selama waktu ini, Anda akan dapat menciptakan lebih banyak kehidupan yang Anda inginkan; bahkan jika itu berarti Anda mengambil satu atau dua risiko, itu akan sepadan, karena Anda akan belajar untuk jatuh cinta lebih dalam pada diri sendiri. Baik lajang atau sudah menikah, carilah cinta yang eksotis, terutama jika Anda bepergian, karena energi ini mendukung hubungan jarak jauh dan menemukan cinta bahkan di tempat yang paling tak terduga.

12. Pisces

  • Hari paling beruntung bagi Pisces: Minggu, 1 September

Bersiaplah untuk membuka diri kepada dunia dan mulai berkomunikasi dengan cara yang baru dan menarik, Pisces. Begitu Uranus bergerak mundur di Taurus, di rumah komunikasi Anda, ada peluang unik untuk merombak gaya komunikasi, media sosial, atau bahkan cara Anda menampilkan diri kepada dunia.

Pahami bahwa hanya karena cara tertentu berhasil tidak berarti itu yang terbaik. Ketika Anda membuka diri untuk menerima bantuan dan melihat komunikasi dengan perspektif baru, Anda mungkin menemukan bahwa cara Anda tampil membuat semua perbedaan dalam apa yang Anda tarik.

Jangan biarkan ketakutan lama, terutama yang berkaitan dengan melangkah ke pusat perhatian, membuat Anda menghindar dari kesempatan ini — terutama karena hal ini terkait dengan bagian dari peningkatan pendapatan yang akan Anda terima.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk Agustus 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."