Sinopsis Serial Leo di Februari yang Diperankan Ranty Maria dan Rayn Wijaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Rayn Wijaya melamar Ranty Maria. Foto: Instagram.

Rayn Wijaya melamar Ranty Maria. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - WeTV Indonesia siap meluncurkan serial terbaru bertajuk Leo di Februari, bekerja sama dengan Unlimited. Mengangkat kisah komedi romantis dengan bumbu drama, WeTV menggaet pasangan selebritas Ranty Maria dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utama serial ini.

"Siap-siap kedatengan judul baru lagi nih guys, yang diperanin sama couple paling hitz se-Indonesia! Jangan sampai ketinggalan buat stay tuned terus sampai mimin umumin tanggal tayang dari WeTV Original Leo di Februari, dan doakan semoga proses syutingnya lancarr yaa,” bunyi keterangan dalam unggahan di akun Instagram resmi WeTV Original.

Berdasarkan unggahan lainnya, diketahui bahwa para pemain dari serial Leo di Februari telah melalui proses reading atau pembacaan naskah yang dilakukan beberapa pekan lalu. Serial ini nantinya akan hadir dalam tujuh episode yang ditayangkan eksklusif di WeTV.

Sinopsis Serial Leo di Februari

Orang tua February, yang dimainkan oleh Ranty Maria, merupakan jenis orang tua kolot pada umumnya. Keduanya sangat menginginkan anak perempuan mereka untuk menikahi seorang pria kaya raya yang dapat memperbaiki kondisi keuangan keluarga mereka. 

Beruntungnya, perempuan yang kemudian lebih akrab disapa Feby berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah firma konsultan bergengsi bernama Sang Daksa. Semua itu berhasil ia dapatkan berkat saudara laki-lakinya yang telah membantunya mencarikan pekerjaan. 

Sejak saat itu, gadis cantik, periang, tetapi ceroboh itu bertekad untuk membahagiakan orang tuanya. Ia memutuskan untuk memanfaatkan pengalaman kerjanya di Sang Daksa dengan sebaik-baiknya untuk menarik pria terkaya yang dapat ditemuinya.

Jumpa Bareng Pemain Leo di Februari

Dalam rangka meresmikan dimulainya perjalanan serial Leo di Februari, WeTV menggelar acara Jumpa Bareng yang bisa mempertemukan para penggemar langsung dengan para pemain dari serial Leo di Februari.

Di dalam acara yang diselenggarakan di Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024 ini, penggemar yang hadir juga dapat berinteraksi langsung dengan para pemain dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Selain Ranty Maria dan Rayn Wijaya, beberapa pemain lain seperti Cinta Brian, Vonny Felicia (Vonzy), Fadlan Holao, Jinan Safa, Irsyadillah, dan Victor Agustino juga dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Penyanyi Brisia Jodie juga meramaikan acara yang dibuka untuk umum dan gratis mulai pukul 16.00 WIB itu.

Pilihan Editor: Putri Marino dan Happy Salma Bintangi Film Horor Misteri Tebusan Dosa

HANIN MARWAH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."