Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 25 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda mungkin merasa lebih kuat hari ini untuk menegaskan kebutuhan dan keinginan Anda dalam karier Anda, Anda dapat melakukan percakapan yang lebih langsung dan jujur dengan manajer Anda tanpa merasa seperti Anda tidak pantas mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Ini adalah saat yang tepat untuk menggunakan kekuatan dalam suara Anda, dan mengakui apa yang dikatakan faktur Anda. Penting untuk diketahui bahwa Anda layak untuk didengar karena kata-kata Anda memiliki nilai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bermain menawarkan kesempatan untuk sementara menyisihkan berat tanggung jawab kita dan terhubung kembali dengan bagian penting dari diri kita yang sering hilang dalam tugas harian 'dewasa' kita.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa menemukan makna di setiap saat?" atau "Bagaimana cara membuat lebih banyak waktu dalam rutinitas saya untuk bersenang-senang?" Selain itu, pertimbangkan, "Bagaimana saya bisa memberi diri saya izin untuk mengalami sukacita terlepas dari tanggung jawab saya dan harapan yang dipaksakan sendiri?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah fase reset utama, yang dapat memberi Anda keberanian untuk mengubah kepercayaan lama dan menantang pola pikir lama. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri ‘bagaimana saya bisa mempertanyakan kepercayaan ini dengan cara baru?’

Ketika kita melihat keyakinan kita dengan cara yang berbeda, kita dapat melihat apakah ini perspektif yang realistis atau berdasarkan rasa takut dari pengalaman masa lalu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika Anda melihat orang-orang dalam hidup Anda dari perspektif yang berbeda, kehidupan mulai berubah dan bergerak ke arah baru yang dipenuhi dengan cinta dan kelembutan.

Anda mungkin memiliki wawasan tentang bagaimana hubungan Anda membantu Anda merasa lebih terbebaskan dan bebas, atau Anda mungkin memperhatikan jika mereka meredupkan ekspresi diri Anda, membuat Anda merasa harus bertindak daripada menjadi diri sendiri. Dalam hal apa hubungan Anda berkontribusi pada rasa pembebasan dan ekspansi dalam hidup Anda?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."