Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 25 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini Anda mungkin merasa bersemangat seolah-olah tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menaklukkan tujuan Anda. Jika Anda telah menunda-nunda waktu Anda, ini adalah penempatan yang luar biasa untuk mencentang dari daftar tugas Anda.

Pada dasarnya Anda memiliki pandangan jauh ke depan tentang bagaimana tujuan Anda dibangun menuju masa depan Anda, dan Anda memiliki akses untuk menyalurkan energi primal Anda ke dalam pengejaran yang ambisius. Apa saja pengejaran ambisius utama yang paling saya sukai saat ini?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah kesempatan untuk menyembuhkan pola emosi yang sudah mendarah daging yang mungkin tidak Anda perhatikan di masa lalu. Anda mungkin mendapatkan kejelasan yang lebih baik tentang bagaimana pola-pola ini terbentuk di masa kanak-kanak, yang mengarah ke penerimaan diri yang lebih besar.

Anda cenderung membuat keputusan berdasarkan naluri, yang dapat mendorong Anda untuk membuat langkah signifikan menuju masa depan Anda. Melihat kehidupan dari berbagai perspektif juga dapat mengungkapkan peluang baru untuk kemajuan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda mungkin merasa lebih cenderung untuk mengungkapkan anak batin Anda kepada dunia dan hidup pada saat itu, memungkinkan Anda untuk sementara waktu menyisihkan rasa tidak aman yang disadari sendiri yang biasanya Anda rasakan.

Jika Anda terbuka untuk menjelajahi tempat-tempat baru, Anda mungkin terhubung dengan orang baru. Koneksi ini dapat membantu Anda merasa lebih nyaman menjadi otentik dan menunjukkan aspek-aspek diri Anda yang biasanya Anda jaga pribadi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah saat yang tepat untuk menilai jika Anda telah menempatkan batasan diri pada diri sendiri, sehingga Anda dapat membongkar apa yang mendasari ketakutan yang mempengaruhi keputusan Anda.

Sebutkan ketakutan Anda di atas kertas sehingga Anda dapat melihatnya secara visual karena dapat membantu Anda memproses bagaimana Anda dapat menulis ulang narasi dari ketakutan ini. Tapi pertama-tama Anda harus memahami akarnya. Jangan menahan diri untuk menumpahkan aspek-aspek Anda yang terlalu besar ini, karena perubahan adalah gejala pertumbuhan baru.

Pilihan Editor: Horoskop Cinta Mingguan untuk Setiap Zodiak: Senin-Minggu, 19-25 Agustus 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."