Tips Padu Padan Hijab Flowy dan Shimmer yang Masih Digemari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Irrish Bella mengenalkan gaun atau gamis shimmer dari toko Arinna Hijab. Foto: Instagram/@_irishbella_

Irrish Bella mengenalkan gaun atau gamis shimmer dari toko Arinna Hijab. Foto: Instagram/@_irishbella_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Arinna Hidayah, owner jenama Muslim Arinna Premium Hijab mengatakan gaya hijab berbahan ringan alias flowy dan mengilap atau shimmer masih digemari.

"Kali ini spesial tetap memakai bahan satin premium, bahan shimmer yang berkualitas dan beberapa dipadupadankan dengan outer dan aksen pleats," kata Arinna, Sabtu, 24 Agustus 2024. Ini merujuk pada kiat padu padan koleksi terbarunya.

Dia menjelaskan hijab bisa dikombinasikan dengan permainan pola bertumpuk pada bagian bawah yang bisa menambah kesan manis. Hijab berbahan shimmer umumnya menggunakan kain yang menampilkan efek berkilau dengan permukaan glossy seperti ada cahaya yang memantul.

Hijab bahan itu akan memberikan kesan mewah saat digunakan meski tanpa ada penambahan aksen berlebihan.

Pilihlah busana Muslim warna senada tanpa aksesoris berlebihan untuk kesan menawan. Baju berbahan nyaman atau flowy bisa menjadi pilihan padu padan yang cantik.

Arinna Premium Hijab baru-baru ini meluncurkan koleksi Mahila Series di Sumenep, Jawa Timur dengan menggandeng Irish Bella sebagai duta merek. Kehadirannya sebagai brand ambassador untuk memperkenalkan koleksi baru yang mengusung tema Timeless Elegance.

Tak hanya Irish, sejumlah figur publik lain juga turut hadir dan berperan sebagai inspirasi atau muse, di antaranya Clara Shinta, Ana Riana, Lisya, Risty Tagor, dan Arumi Bachsin.

Irish tampil elegan mengenakan gaun dan hijab motif monogram khas Arinna Premium Hijab, dipadukan dengan aksen bunga yang membuat tetap anggun dan cantik.

"Kami berharap, kehadiran mereka semakin menegaskan posisi Arinna Premium Hijab sebagai salah satu pemain utama dalam industri modest fashion di Indonesia," tutur Arinna Hidayah.

Nama Mahila memiliki makna kuat, mencerminkan kekuatan dan elegansi perempuan modern Indonesia. "Koleksi ini hadir dengan desain yang elegan dan abadi, untuk menemani setiap momen berharga kaum perempuan," ucap Arianna.

Pilihan Editor: 3 Inspirasi Tampil Berkilau dengan Shimmer, Tren Baju Lebaran 2024

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."