Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth Perankan Serial Rekaman Terlarang, Ini Sinopsisnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth dalam wawancara eksklusif sebelum acara Jumpa Bareng pemain serial Rekaman Terlarang yang digelar di Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024. TEMPO/Hanin Marwah

Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth dalam wawancara eksklusif sebelum acara Jumpa Bareng pemain serial Rekaman Terlarang yang digelar di Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024. TEMPO/Hanin Marwah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - WeTV Indonesia akan merilis serial terbaru bergenre drama romansa. Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth menjadi tokoh utama dalam serial berjudul Rekaman Terlarang ini.

Serial ini diproduksi Maxima dan Unlimited. Rekaman Terlarang akan membawa kisah penuh skandal antara Bayu (Maxime Bouttier) dan Rena (Clara Bernadeth). Terdiri dari enam episode, Rekaman Terlarang akan memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Sinopsis Serial Rekaman Terlarang

Serial Rekaman Terlarang mengikuti kisah Rena, putri dari seorang gubernur konservatif, yang terpaksa menikahi Dandy untuk mendapatkan kekuasaan politik ayahnya. Hal tersebut ia lakukan di tengah kekacauan politik yang melanda negara. 

Meski demikian, dari lubuk hati yang paling dalam, sebetulnya Rena masih menyimpan perasaan kepada Bayu yang sebelumnya sudah secara rutin ia temui. Secara kebetulan, Bayu merupakan pihak yang menyelenggarakan pernikahannya dengan Dandy. 

Pertemuan Rena dan Bayu yang tidak terduga tersebut menjadi titik balik kisah dalam serial Rekaman Terlarang. Rena tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan rutinnya dengan Bayu akan bertransformasi menjadi skandal besar. 

Serial ini membawa penonton untuk menyaksikan Rena mengarungi lanskap baha berbahaya yang penuh tipu daya, pengkhianatan, dan sakit hati. Ia harus bisa menempatkan dirinya dengan tepat di antara kesetiaan kepada orang-orang yang dicintainya dan keadilan yang ia kejar.

Jumpa Bareng Pemain Serial Rekaman Terlarang

Tidak hanya Maxime Bouttiere dan Clara Bernadeth, para cast lain seperti Adzana Ashel dan T. Rifnu Wikana dari serial Rekaman Terlarang juga hadir dalam acara Jumpa Bareng yang bisa diikuti oleh siapa saja tanpa ada pemungutan biaya apapun.

Acara yang juga dihadiri pemain dari serial Leo di Februari tersebut diselenggarakan oleh WeTV dan digelar di Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024 mulai pukul 16.00 WIB sampai selesai.

Yeay, akhirnya hari ini kita bakal ketemu di acara Jumpa Bareng Cast dari WeTV Original Rekaman Terlarang dan WeTV Original Leo di Februari!!” bunyi keterangan dalam unggahan Instagram resmi WeTV Indonesia.

Para penggemar yang hadir juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemain yang hadir serta memenangkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah. Melalui keterangannya, acara tersebut juga dapat disaksikan melalui siaran langsung yang ditayangkan secara daring di media sosial, akun YouTube, dan aplikasi resmi WeTV.

Pilihan Editor: Sinopsis Serial Leo di Februari yang Diperankan Ranty Maria dan Rayn Wijaya

HANIN MARWAH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."