Momen Romantis Blake Lively Merayakan Ulang Tahun Bersama Ryan Reynolds di Pulau Rhode

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kiri) Ryan Reynolds dan suami, Blake Lively. Foto: Instagram/@vancityreynolds

(dari kiri) Ryan Reynolds dan suami, Blake Lively. Foto: Instagram/@vancityreynolds

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Blake Lively merayakan ulang tahun bersama suaminya Ryan Reynolds saat mereka menghabiskan akhir pekan yang santai bersama di Rhode Island. Pada hari Sabtu, 24 Agustus, sehari sebelum ulang tahun ke-37 aktris It Ends with Us tersebut, pasangan tersebut terlihat berciuman selama liburan akhir pekan mereka.

Lively dan Reynolds, 47, berbagi momen intim tersebut, dengan aktor Deadpool & Wolverine tersebut mengenakan kacamata hitam, topi bisbol, dan kemeja berkancing. Lively menjaga penampilannya tetap kasual, mengenakan atasan halter oranye dan menata rambutnya dengan sanggul sederhana. 

Sekilas perjalanan liburan romantis ke Pulau Rhoce muncul saat foto-foto muncul di internet yang memperlihatkan teman dekat mereka Taylor Swift dan Travis Kelce juga nongkrong bersama di negara bagian itu.

TMZ memperoleh foto penyanyi dan bintang NFL itu, keduanya berusia 34 tahun, menghabiskan waktu bersama di Rhode Island saat mereka beristirahat dari pekerjaan — dalam kasusnya, pertandingan pramusim Kansas City Chiefs dan dalam kasusnya, pertandingan Eras Tour Eropa.

Swift dan Lively telah lama berteman, dan pertama kali terlihat nongkrong bersama hampir 10 tahun yang lalu. Penyanyi "Karma" itu bahkan membawa Lively bersamanya saat dia menyemangati Kelce di Super Bowl 2024 pada bulan Februari.

Sebelum merayakan ulang tahun Lively, pasangan romantis ini baru saja melewati beberapa minggu yang sibuk. Awal bulan ini, di tengah perilisan It End with Us dan Deadpool & Wolverine secara bersamaan, Variety melaporkan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun bahwa sepasang suami istri memiliki film mereka masing-masing yang memuncaki box office pada waktu yang sama. 

Terakhir kali sepasang suami istri berbagi kesuksesan box office adalah pada tahun 1990, ketika Bruce Willis membintangi Die Hard 2 dan Demi Moore membintangi Ghost. It Ends with Us meraup lebih dari $50 juta di dalam negeri selama akhir pekan pembukaannya, dan Deadpool & Wolverine meraup $54,2 juta.

Selama wawancara dengan Willie Geist di Sunday Today, Ryan Reynolds bercanda bahwa persaingan film mereka di box office bulan lalu adalah "satu-satunya waktu dalam hidup saya yang pernah saya impikan untuk menjadi yang kedua."

"Tidak, saya pikir itu pertanda hubungan yang baik," candanya, sebelum membahas hubungannya dengan Lively. "Itu selalu menjadi satu hal yang konstan antara Blake dan saya: Kami saling mendukung."

Lively bahkan mengungkapkan kepada E! News pada pemutaran perdana It End with Us di New York City pada tanggal 6 Agustus bahwa Reynolds menulis "adegan atap yang ikonik" untuk film tersebut.

Ia menambahkan tentang suaminya saat itu: "Kami saling membantu. Ia mengerjakan semua yang saya lakukan; saya mengerjakan semua yang ia lakukan. Jadi, kemenangannya, perayaannya adalah milik saya dan kemenangan saya adalah miliknya."

Namun, kesuksesan box office pasangan ini muncul di tengah laporan adanya perselisihan antara sutradara dan bintang It Ends with Us Justin Baldoni dan seluruh pemain utama film tersebut, termasuk Lively. The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa ada konflik kreatif di balik layar, yang diduga menyebabkan Baldoni, 40, dan Lively memesan dua potongan film yang berbeda.

Pilihan Editor: Menikmati Kehamilan, Blake Lively Rajin Bikin Roti dari Labu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."