Detail Perhiasan Vintage Priyanka Chopra dari Bulgari, Seharga 5 Miliar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra/Foto: Instagram/@stylebyami

Priyanka Chopra/Foto: Instagram/@stylebyami

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Bollywood, Priyanka Chopra melengkapi penampilan etniknya dengan perhiasan Bulgari. Priyanka Chopra baru-baru ini melakukan kunjungan kejutan ke India. Sang aktris berada di negara itu untuk menghadiri pesta pernikahan saudara laki-lakinya, Siddarth Chopra. 

Saat menghadiri salah saru avara ia mengenakan kain sari sifon dari desainer India Manish Malhotra berwarna merah marun. Ia memadukan penampilannya dengan perhiasan menakjubkan dari Bulgari. 

Priyanka Chopra, yang merupakan duta merek Bulgari, mengenakan perhiasan dari rumah mode Italia yang mewah. Ia memilih gelang berlian dari koleksi Serpentine dan kalung choker mutiara antik. Gelang tersebut disebut Serpenti Viper Bracelet dan menampilkan desain satu lilitan dalam emas putih 18 karat yang dihiasi berlian pavé penuh.

Menurut situs web resmi Bulgari, harganya mencapai 30.790.000 Ruppe atau sekitr 5 miliar dalam rupiah. Beralih ke kalung choker mutiara vintage, aksesori Priyanka yang sangat berkelas ini dihiasi dengan mutiara, rubi, dan berlian. Meskipun harga kalung tersebut tidak tersedia di situs web resmi, menurut laporan, kalung tersebut dibanderol dengan harga yang gila-gilaan. 

Penampilan pertama Priyanka untuk pesta pernikahan saudara laki-lakinya menampilkan dirinya dalam sari sifon merah muda, yang dirancang khusus oleh Manish Malhotra, bintang Bollywood favoritnya. Sari sepanjang sembilan yard itu menampilkan hiasan bunga dan hiasan payet yang berkilauan. I

a mengenakannya dengan blus pendek yang menampilkan hiasan bunga, tali spaghetti, garis leher yang rendah, dan desain tanpa punggung. Terakhir, bibir merah muda yang cerah, simpul atas yang berantakan, perona mata merah muda, pipi yang diwarnai merah muda, dan kontur yang ditonjolkan melengkapi kesan glamornya.

Priyanka Chopra baru-baru ini menyelesaikan syuting film terbarunya, The Bluff, yang disutradarai oleh Frank E Flowers. Ia juga akan tampil bersama John Cena, Idris Elba, dan Jack Quaid dalam film komedi laga Heads of State, yang disutradarai oleh Ilya Naishuller.

Pilihan Editor: Bentuk Dukungan Olivia Wilde dan Priyanka Chopra atas Aksi Mogok SAG-AFTRA

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."