2 Gaya Putri Marino Berbalut Gaun Malam, Cowl Neck Top dan Asimetris Look

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Marino/Foto: Instagram/Putri Marino

Putri Marino/Foto: Instagram/Putri Marino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Putri Marino kerap mengunggah momen acara yang ia hadiri baik saat gala premiere film yang dibintanginya maupun ketika ia menghadiri brand. Tidak hanya gaya chic dan etnik dengan kebaya atau wastra, Putri juga kerap bergaya feminin jika hadir di acara internasional atau berjalan di red carpet. 

Potret terbaru, pemeran dalam film Kabut Berduri ini mengunggah potret gaya fashion dengan dua gaun malam atau evening gown saat menghadiri acara brand kosmetik global Oriflame di Roma Italia sebagai duta merek Oriflame Fragrance. 

Pada foto pertama, istri Chicco Jerikho ini di-styling oleh Hagai Pakan mengenakan long dress dengan asimetris look pada bagian lengan warna keemasan berbahan jackquard silk. Ia melengkapi penampilan makeup glamor-nya dengan tatanan rambut messy cepol, necklace dari Mondial, clutch bag, dan sepatu bertali serupa gladiator warna silver berkilau. 

Kemudian, pada foto kedua, ia kembali mengenakan long dress warna merah menyala dengan model cowl neck top berkancing belakang dan skirt rancangan Pamela Usanto yang kembali di-styling Hagai Pakan. Putri melengkapi tampilannnya dengan perhiasan anting bunga dari Dibuat Oleh Cinta. 

Bukan hanya sekali ini, Putri tampil feminin, sebelumnya dalam acara red carpet di Film Festival Film Cannes 2024. Putri Marino tampil menawan dan bold dalam balutan gaun beludru warna merah karya Stella Rissa saat melenggang di karpet merah Cannes 2024 pada Rabu, 15 Mei 2024. Gaun berdetail drapery itu terinspirasi dari bunga anggrek bulan alias puspa pesona, salah satu bunga nasional Indonesia.

Pesona gaun merah itu dipercantik dengan aksesori warna emas berbentuk bagian atas kelopak bunga anggrek bulan dan bak lilitan kain seorang penari karya Mahija. Kain tersebut mewakili citra Putri yang bisa menari Bali.

Gaya rambut Putri ditata ala sleek style dan belah tengah. Riasannya terlihat makeup no makeup look dengan pulasan lipstik merah yang menonjol. Dan, alas kaki yang dipakai ibu satu putri itu tampak sepatu berujung lancip warna emas.

Pilihan Editor: Pesona Merah Putih, Gaya Putri Marino dan Cinta Laura di Festival Film Cannes 2024

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."