Potret Susi Pudjiastuti Anggun Berkebaya di Akad Nikah Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Momen pernikahan anak Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser dengan kekasihnya, Geoffrey Alain Gerald, di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu, 25 Agustus 2024. Foto: Instagram Story/@nadiepascale.

Momen pernikahan anak Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser dengan kekasihnya, Geoffrey Alain Gerald, di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu, 25 Agustus 2024. Foto: Instagram Story/@nadiepascale.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti tengah berbahagia. Akhir pekan kemarin, Minggu, 25 Agustus 2024. dia mengantarkan putri tercintanya, Nadine Pascale Kaiser, menikah dengan Geoffrey Alain Gerald. Melalui sejumlah foto dan video di Instagram Stories Nadine tampak Susi anggun berkebaya.

Susi memakai kebaya kutubaru warna hijau dipadu dengan kain batik coklat. Tatanan rambutnya bersanggul klasik Jawa dilengkapi hiasan mawar merah dan melati. Dia juga memakai anting keemasan dan sandal warna keemasan sebagai alas kaki.

Di momen siraman Nadine pada Sabtu, 25 Agustus 2024, Susi juga tampil berkebaya. Kali ini tampil lebih cerah dalam balutan kebaya kutubaru warna oranye dipasangkan dengan kain coklat cerah. Di penampilan kali ini, dia juga bersanggul klasik dihiasi ronce melati.

(Tengah) Susi Pudjiastuti bersama anak dan cucu. Foto: Instagram/@susi pudjiastuti

Lewat akun Instagram resminya, Susi membagikan sejumlah foto dia bersama anak, Alvy Xavier, dan cucu, Armand Hilman. Keduanya tampak gagah dalam balutan beskap warna merah dipadu kain batik coklat beserta blangkon.

Di keterangan unggahannya, Susi mengungkapkan perasaan dia menjelang pernikahan putrinya. "Setelah stress berhari-hari, hari ini dimulai dengan senyum .. Pangeranku cakep kan," tulisnya di keterangan foto bersama Alvy di Instagram.

Nadine Pascale Kaiser Menikah di Pangandaran

Nadine Pascale Kaiser menikah dengan kekasihnya, Geoffrey Alain Gerald, di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu, 25 Agustus 2024. Kedua mempelai memilih baju adat Jawa. Mereka memakai busana dari desainer Didiet Maulana. Nadine yang berusia 32 tahun itu tampak anggun dan mewah dalam balutan kebaya panjang putih dipadu sarung batik coklat.

Kebaya itu memiliki bahan yang tembus pandang pada bagian bahu, lengan, dan pinggulnya. Detail berupa motif daun tampak pada kebayanya. Sedangkan Geoffrey yang juga blasteran itu memakai beskap Jawa dengan batik serta blangkon coklat.

Nadine Kaiser adalah anak kedua sekaligus putri satu-satunya Susi Pudjiastuti. Nadine lahir di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, 24 Juli 1992.

Nadine merupakan anak dari pernikahan kedua Susi bersama mantan suaminya, Daniel Kaiser, pria berkewarganegaraan Swiss. Meskipun lahir di Amerika Serikat, Nadine menghabiskan masa kecilnya di Indonesia.

Pada acara pernikahan Nadine, Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser tampak mendampingi momen bahagia sang anak. Bahkan Daniel menikahkan sendiri putrinya. Nadine dan suami juga sungkem ke orang tua mereka. 

Pilihan Editor: Tips Memulai Bisnis ala Susi Pudjiastuti, Tak Mudah Puas dan Jangan Gengsi

INSTAGRAM | REZKI ALVIONITASARI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."