Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 26 Agustus 2024: Saatnya Refleksi Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda mungkin menemukan penyelesaian dalam beberapa hubungan Anda, yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan masalah tertentu yang menurut Anda memerlukan jawaban konkret. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempraktikkan seni memaafkan yang rumit.

Pikirkan tentang kepada siapa Anda dapat memberikan pengampunan—bahkan mungkin diri Anda sendiri. Tanyakan kepada diri sendiri: Emosi atau konflik yang belum terselesaikan apa yang siap saya lepaskan? Bagaimana ini akan membawa kedamaian dalam hubungan saya?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan proyek-proyek yang sudah lama ada, membebaskan waktu Anda untuk menjadi lebih kreatif dan terhubung kembali dengan anak batin Anda. Kewajiban lama mungkin akan segera berakhir.

Sesuatu di dalam diri Anda mungkin siap untuk tantangan kreatif yang baru. Tanyakan kepada diri Anda: Bagaimana perasaan saya tentang melepaskan kewajiban lama? Peluang apa yang mungkin terbuka bagi saya setelah komitmen ini terpenuhi?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bermainlah dengan berbagai media kreatif, karena Anda mungkin merasa sedikit gelisah tentang proses kreatif Anda hari ini. Kegelisahan ini dapat memicu ide-ide baru dan membantu Anda memperhatikan bagian-bagian lain dari diri Anda yang ingin dilihat dan diekspresikan.

Tanyakan kepada diri Anda: Dalam hal apa saya merasa gelisah atau terjebak dalam rutinitas kreatif saya saat ini? Bagaimana saya dapat menggunakan kegelisahan ini sebagai katalisator untuk ide-ide baru?

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda mungkin lebih reflektif tentang dunia emosional Anda daripada biasanya, dan Anda mungkin menemukan beberapa kebenaran tentang pola keluarga Anda yang tidak dapat Anda lihat sebelumnya.

Wawasan ini dapat menyembuhkan luka lama atau menjernihkan kesalahpahaman, membantu Anda merasa lebih berakar pada diri Anda sendiri.

Tanyakan kepada diri sendiri: Praktik atau percakapan apa yang dapat saya lakukan untuk lebih mengeksplorasi dan menyembuhkan dunia emosional dan hubungan keluarga saya?

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk Agustus 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."