5 Fakta Menarik Nadine Pascale Kaiser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadine Pascale Kaiser. Foto: Instagram/@nadiepascale

Nadine Pascale Kaiser. Foto: Instagram/@nadiepascale

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Nadine Pascale Kaiser menjadi sorotan pada akhir pekan kemarin. Dia menikah dengan Geoffrey Alain Gerald, di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu, 25 Agustus 2024. Mereka memakai baju adat Jawa warna putih rancangan Didiet Maulana. Lewat akun Instagram Stories-nya, Nadine mengunggah ulang beberapa foto dan video yang memotret hari bersejarahnya.

Masih mengulik dari akun media sosialnya, berikut sederet fakta menarik untuk mengenal lebih dekat Nadine.

1. Anak Kedua Susi Pudjiatuti

Nadine Kaiser adalah anak kedua sekaligus putri satu-satunya Susi Pudjiastuti. Nadine lahir di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, 24 Juli 1992.

Nadine merupakan anak dari pernikahan kedua Susi bersama mantan suaminya, Daniel Kaiser, pria berkewarganegaraan Swiss. Meskipun lahir di Amerika Serikat, Nadine menghabiskan masa kecilnya di Indonesia.

Nadine mulai tinggal di Indonesia usai perceraian kedua orang tuanya pada 1999. Setelah perceraian itu, sang ayah kembali ke Swiss, sedangkan Nadine tinggal bersama ibunya di Pangandaran, Jawa Barat.

(dari kiri) Nadine Pascale Kaiser bersama Susi Pudjiastui, ibundanya. Foto: Instagram/@nadiepascale

2. Potret Alam dan Keluarga Menghiasi Instagram

Keindahan alam dan kebersamaan keluarga termasuk tema unggahan yang kerap dibagikan Nadine di akun media sosialnya. Selain keindahan Pangandaran, Pegunungan Aspen, Italia, New York, hingga Rote menghiasi laman Instagramnya.

Terkait potret keluarga, Nadine juga kerap membagikan foto lawas bersama ibunda dan ayahnya, juga foto dengan adiknya, Alvy Xavier.

3. Go Public Asmara di 2020

Di antara deretan unggahan Instagram, Nadine membagikan beberapa foto Geoffrey. Unggahan pertama terkait Geoffrey saat sang pujaan hati berulang tahun ke-30.

"Terima kasih karena menjadi sahabat aku dan hadir saat aku membutuhkan kamu. Kamu adalah seluruh sinar matahari aku. Cheers menjadi 30," tulisnya di Instagram 14 Juli 2020.

Setelah itu, dia membagikan beberapa foto kemesraan mereka di tepi pantai dan liburan ke luar negeri.

4. Persiapan Pernikahan sejak Juni 2024

Lewat unggahan video Instagram bersama dengan desainer Didiet Maulana dan jurnalis senior Rosiana Silalahi, Nadine membocorkan penampilan pernikahannya. Di bulan Juni silam, dia bertemu dengan Didiet dan tampak berdiskusi soal rancangan busana pernikahannya. Tak sendirian, dia ditemani Geoffrey saat mengunjungi butik Didiet.

5. Aktif di Instagram

Akun Instagram resmi Nadine adalah @nadiepascale. Dia aktif sejak pada 2 Juli 2012, dan menulis bio singkat "Wong ndeso Pangandaran". Kecintaannya pada Pangandaran juga terwakil lewat unggahan pertamanya adalah potret Tugu Marlin Pangandaran.

"Tugu marlin pangandaran, mengingatkanku akan kelincahan dan ketangkasan dari sebuah kabupaten yang mengalami pasang surut masa otonomi daerah padjajaran tatkala itu," tulisnya saat itu.

Sejak aktif di Instagram, 

Pilihan Editor: Momen Manis Susi Pudjiastuti dan Rusa Peliharaannya, Dianggap Cucu Tambahan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."