Jadi Orang Tua Baru, Begini Kondisi Hailey Bieber usai Melahirkan Jack

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Justin Bieber dan Hailey Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

Justin Bieber dan Hailey Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Bieber tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Keduanya diketahui telah membawa pulang anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dari rumah sakit ke kediaman mereka.

Menurut sumber terdekat keduanya, kondisi Hailey dan bayinya yang dinamai Jack Blues Bieber dalam kondisi baik-baik saja di rumah. 

"Mereka berdua sangat gembira. Bayi itu adalah keajaiban. Dia menggemaskan dan baik-baik saja," kata sumber itu dikutip dari People. "Hailey juga dalam kondisi baik-baik saja."

Sumber itu menambahkan bahwa pasangan tersebut telah berdoa selama beberapa waktu agar dikaruniai anak. Dan begitu mereka mengetahui Hailey hamil itu merupakan salah satu hari terbaik bagi mereka.

"Kehamilan adalah sesuatu yang sangat mereka harapkan dan doakan," kata sumber itu. "Hari mereka mengetahui bahwa Hailey hamil adalah yang terbaik untuk Justin. Dia bak berada di atas bulan penuh kegembiraan. Itu adalah perayaan besar bagi mereka."

"Justin sudah menjadi ayah yang hebat," tambah sumber itu.

Umumkan Kelahiran Anak di Instagram

Kabar bahagia kelahiran sang putra disampaikan langsung oleh Justin Bieber di Instagram pada Sabtu, 24 Agustus 2024 waktu Indonesia.

"Selamat datang di rumah Jack Blues Bieber," tulis musikus 30 tahun itu sambil mengumumkan nama putra pertamanya. Keterangan itu dilengkapi dengan foto telapak kaki mungil Jack. Meski demikian, belum diketahui pasti tanggal kelahiran anak pertama Justin Bieber dan Hailey Bieber.

Beberapa anggota keluarga pasangan itu, termasuk Pattie Mallette, ibu Justin, juga berbagi kegembiraan di media sosial. Pada hari Jumat, Mallette menulis dalam sebuah posting di X, "Selamat @justinbieber & Hailey. Aku mencintaimu selamanya sayang jack !!"

Stephen Baldwin, ayah Hailey, mengunggah ulang postingan Mallette dan menuliskan. "Amin, selamat untuk Anda dan semoga Tuhan terus memberkati keluarga kami," tulisnya.

Umumkan Kehamilan pada Mei 2024

Justin Bieber dan Hailey Bieber pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak mereka pada Mei 2024 di Instagram. Seorang perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada People bahwa model tersebut tengah hamil 6 bulan saat itu. 

Pasangan ini menikah pada September 2018 dalam pernikahan gedung pengadilan New York setelah bertunangan dua bulan sebelumnya. Mereka kemudian merayakan dengan keluarga dan teman-teman dalam upacara Carolina Selatan yang lebih besar di Bluffton.

Pilihan Editor: Maternity Shoot Bumil Hailey Bieber, Gaya High Fashion hingga Monokrom

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."