Serum Andalan Lily Collins yang Bikin Pori-pori Kulit Wajah Mengecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper di Emily in Paris Season 4. Foto: Instagram/@emilyinparis

Potret Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper di Emily in Paris Season 4. Foto: Instagram/@emilyinparis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Sahabat Cantika menonton Emily in Paris, salah satu yang menarik perhatian penontoan ialah penantian bintang utama Lily Collins yang tampak bersinar dan glowing, ditambah pilihan busana berupa atasan peplum berpayet juga melengkapi. 

Tidak hanya glowing, tetapi juga lembab dan pori-pori kulit wajah tampak mengecil. Ahli tata rias, Fiona Stiles, berada di balik penampilan perdana aktris tersebut, dan meskipun mudah untuk mengatakan bahwa Collins tampak seperti jutaan dolar, kebutuhan kulit dan riasan menggunakan harga yang sangat mahal jika dibandingkan. 

Faktanya, salah satu produk perawatan kulit utama Collins ialah Merit’s Great Skin Serum yang pantas mendapat pujian; tidak hanya pernah digunakan oleh Sarah Jessica Parker, tetapi serum ini menjadi perawatan kulit penting yang akan membuat Anda bersinar.

Serum bercahaya Merit adalah serum pertama dan terpenting yang, sesuai dengan namanya, akan memberi Anda kulit yang bagus.  Di dalamnya, Anda akan menemukan empat jenis asam hialuronat yang berfungsi mengunci hidrasi untuk kelembapan sepanjang hari, niacinamide yang mencerahkan dan menghaluskan tekstur, ekstrak biji kakao yang menstimulasi aliran darah untuk kulit tampak glowing dan akar benang emas Jepang yang merangsang aliran darah. 

Formulasi kandungan tersebut juga bisa meredakan iritasi, kemerahan, dan kekeringan. Formulanya yang ringan juga meresap ke dalam kulit dengan mudah dan efektif, menjadikannya ideal untuk semua jenis kulit, bahkan mereka yang rentan terhadap zona T berminyak. 

Hasilnya? Kulit sehat bercahaya, lembab, terhidrasi yang tampak awet muda dan bercahaya. Faktanya, seorang konsumen berusia 72 tahun mengatakan bahwa serum ini membuat “kulit mereka terasa sangat lembut dan halus,” dan secara keseluruhan membantu mereka “terlihat sedikit lebih muda.” 

Secara umum, bicara soal manfaat, serum dirancang untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti garis halus, kerutan, kekeringan, jerawat, dan hiperpigmentasi. Jika Anda ingin menghidrasi, mencerahkan, atau mengatasi masalah kulit, maka Anda harus memilih serum karena ramuan ajaib ini terbuat dari antioksidan, vitamin, dan peptida dalam konsentrasi yang lebih tinggi. Formulanya yang ringan membuat serum mudah diserap sehingga memberikan segala manfaat bagi kulit.

Pilihan Editor: Cerita Penata Rias Emily in Paris Season 3, Libatkan Lily Collins Pilih Warna Lipstik

INSTYLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."