Angelina Jolie Bangga, Putrinya Zahara Jolie-Pitt Aktif di Spelman College

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Angelina Jolie/Foto: Instagram/Achieve Angelina

Angelina Jolie/Foto: Instagram/Achieve Angelina

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAngelina Jolie adalah salah satu ibu yang bangga pada putrinya yang aktif mengikuti kegiatan di perguruan tingginya. Beberapa hari setelah putri Jolie, Zahara Marley Jolie-Pitt  menari di Welcome Back Jam Spelman College bersama saudara perempuannya Alpha Kappa Alpha (AKA), sebuah sumber memberi tahu People, "Angelina bangga padanya, saudara perempuan AKA-nya, dan semua orang wanita muda yang luar biasa di Spelman."

Sebuah video baru yang menampilkan Zahara Jolie Pitt tampil di AKA Leadership Night untuk Kelas Spelman 2028 baru-baru ini menunjukkan remaja tersebut menari bersama tujuh saudara perempuan mahasiswinya. Remaja berusia 19 tahun itu bergabung dengan perkumpulan mahasiswa pada November 2023.

Dalam video dari Essence, dia memperkenalkan dirinya sebagai anggota baru chapter Alpha Kappa Alpha Mu Pi di depan banyak orang, dan menyatakan, “Nama saya Zahara Marley Jolie. Dan [saya] mendarat jauh-jauh dari Golden State di kota yang penuh dengan malaikat: Los Angeles, California.”

Jolie, 49, yang berbagi Zahara dengan mantan Brad Pitt, pertama kali mengumumkan bahwa putrinya akan bersekolah di Spelman pada Juli 2022.

"Zahara bersama saudara-saudaranya di Spelman! Selamat kepada seluruh siswa baru yang memulai tahun ini. Tempat yang sangat istimewa dan suatu kehormatan memiliki anggota keluarga sebagai gadis Spelman baru," tulisnya di samping foto Instagram Zahara bersama teman-temannya. Postingan tersebut menyertakan tagar "#spelman #spelmancollege #spelmansisters #HBCU."

Jolie sering mendukung Zahara selama masa transisinya ke perguruan tinggi, termasuk hadir selama proses kepindahannya pada Agustus 2022 dan menghadiri salah satu makan siang perkumpulan mahasiswa.

Selain Zahara, dia dan Pitt adalah orang tua dari Maddox, 23, Pax, 20, Shiloh, 18, dan si kembar Knox, 16, dan Vivienne, 16.

Pilihan Editor: Atelier Jolie, Proyek Fashion Angelina Jolie yang Manfaatkan Kain Sisa dan Bahan Vintage

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."