3 Zodiak Paling Beruntung dalam Hubungan Cinta di Hari Kamis, 29 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamis, 29 Agustus 2024, membawa keberuntungan dan cinta bagi tiga zodiak dalam horoskop mereka, dan siapa yang bisa meminta lebih dari itu? Kita memiliki Venus di Libra yang memberi tahu kita bahwa ramalan astrologi hari ini pasti akan melihat tiga zodiak dalam kondisi yang baik dalam hal asmara dan hubungan.

Gagasan bahwa Libra terlibat dalam transit memberi tahu kita segera bahwa apa pun yang kita lakukan, kita melakukannya dengan pikiran yang sehat dan sikap yang baik. Hari Kamis menunjukkan kepada kita bahwa kita telah melakukan sesuatu dengan benar dan bahwa pasangan romantis kita tentu juga berpikir seperti itu. 

Dengan pengaruh Venus di Libra, kita mungkin menemukan bahwa keberuntungan kita meluas ke banyak topik lain, tapi yang kita pedulikan pada hari khusus ini adalah yang akan membawa kita pada kegembiraan terbesar: kehidupan cinta kita.

Tiga zodiak akan mengakhiri hari Kamis dengan tersenyum, mengetahui bahwa itu adalah hari yang baik dan tidak ada yang salah. Jika kita terbiasa dengan gagasan bahwa segala sesuatunya berjalan salah, maka biarkan hari ini menjadi hari yang membawa kegembiraan dan kelegaan karena ini adalah hari keberuntungan dan cinta.

Berikut tiga zodiak paling beruntung dalam hal asmara pada Kamis, 29 Agustus 2024:

1. Gemini

Bukannya Anda tidak memiliki hari-hari yang luar biasa indah, tapi Anda cenderung mengingat hari-hari yang 'buruk' lebih banyak daripada hari-hari yang baik. Hari ini begitu baik, sehingga akan menghapus semua kenangan Anda tentang hari-hari buruk yang telah berlalu.

Kamis membawa keberuntungan dan kegembiraan, dan bagian terbaiknya adalah Anda membiarkannya terjadi. Karena Anda bekerja dengan Venus di Libra, Anda tidak melihat apa pun di jalan Anda.

Tidak ada rintangan yang menghalangi jalan Anda, dan jika Anda ingin menikmati hari itu, Anda bisa; tidak ada yang menghentikan Anda. Ini juga menyiratkan bahwa keberuntungan ada di pihak Anda, dan jika Anda ingin menempatkan keberuntungan itu pada cinta, maka Anda akan mendapatkan keberuntungan.

Jadi, apakah Anda sedang menjalin hubungan romantis dengan seseorang, atau Anda baru mulai mengenal seseorang, Anda dapat percaya pada gagasan bahwa Venus di Libra tidak hanya berada di pihak Anda, tapi juga membuka jalan bagi Anda untuk menikmati dan merasakan keberuntungan hari itu. Semua berjalan baik di dunia cinta Anda, Gemini.

2. Virgo

Dengan Venus di Libra sebagai cahaya penuntun Anda, Anda akan menemukan bahwa orang-orang bereaksi sangat baik kepada Anda, karena Anda menampilkan diri sebagai orang yang seimbang dan bersemangat untuk mendengarkan orang lain saat mereka berbagi perasaan. 

Ini bekerja dengan sangat baik dalam situasi romantis, dan Anda mungkin akhirnya membuktikan kepada seseorang bahwa Anda adalah teman dan pasangan yang tak ternilai.

Ada banyak cinta di udara selama Venus di Libra, dan Anda, sebagai seorang Virgo, tahu betapa pentingnya menunjukkan rasa hormat, dan bagaimana itu merupakan jalan dua arah. Begitulah cara Libra bekerja pada hari ini; ia menunjukkan kepada Anda bahwa keseimbangan adalah kunci dan bahwa hubungan Anda adalah tentang berbagi dan kepedulian.

Beginilah cara keberuntungan terwujud untuk Anda, Virgo, dan memang seharusnya begitu. Ini bukanlah hari di mana Anda banyak memikirkan hal lain selain pasangan dan kesejahteraan mereka. Jadi, selama Venus di Libra, Anda akan muncul sebagai bintang keberuntungan bagi orang lain.

3. Libra

Keberuntungan datang kepada Anda dalam bentuk penuh, dan Anda sangat senang menjadi penerima kekuatan pembawa keberuntungan dari Venus di Libra. Bagaimana hal ini muncul dalam hidup Anda saat ini ada hubungannya dengan cinta, tapi tidak harus cinta orang lain; ini mungkin ada hubungannya dengan perasaan Anda terhadap diri sendiri.

Apa yang akan Anda lihat adalah bahwa karena Venus di Libra, Anda sendiri merasa nyaman dengan diri Anda sendiri, nyaman dengan diri Anda sendiri, seperti yang mereka katakan.

Ini juga bukan perasaan Anda yang biasa, karena Anda biasanya cukup kritis dalam hal perasaan Anda terhadap diri sendiri. Namun, hari ini memungkinkan Anda bersikap santai pada diri sendiri, yang terasa sangat beruntung.

Anda melihat keberuntungan ini sebagai sesuatu yang dapat Anda tangani, dan Anda menyukai getaran lembut yang dibawa Venus di Libra, dalam hal bagaimana Anda tiba-tiba tampak begitu menerima diri Anda sendiri dan bagaimana Anda melakukan sesuatu. 

Jadi, hari Kamis ini menunjukkan kepada Anda bahwa keberuntungan tampak seperti mencintai diri sendiri dan menghargai diri sendiri. Tidak terlalu buruk.

Pilihan Editor: 2 Zodiak Ini Ditakdirkan Meraih Kesuksesan Karier Sepanjang Hidup Mereka, Menurut Astrolog

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."