Ini Alasan Meghan Markle Berinvestasi di Merek Tas Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle menghadiri acara Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. Meghan gaun mngenakan gaun seharga seharga 1.400 dollar AS yang memiliki belahan di bagian depan dan samping dengan sepatu pumps hitam, tas tangan hitam, dan perhiasan emas sederhana. REUTERS/Mario Anzuoni

Meghan Markle menghadiri acara Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. Meghan gaun mngenakan gaun seharga seharga 1.400 dollar AS yang memiliki belahan di bagian depan dan samping dengan sepatu pumps hitam, tas tangan hitam, dan perhiasan emas sederhana. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Meghan Markle mengungkapkan alasan dia berinvestasi di merek tas Cesta Collective. Menurut istri Pangeran Harry itu, investasi tersebut tak hanya demi meningkatkan perkembangan mereka tersebut, tapi juga untuk diri sendiri dan para perempuan. Hal itu diungkapkan dalam wawancara terbaru dia dengan The New York Times yang terbit pada 28 Agustus 2024.

"Berinvestasi di dalamnya telah membantu saya belajar tentang kekuatan fashion. Saya juga berinvestasi untuk diri sendiri," kata Meghan dikutip dari laman People.

Meghan merujuk terhadap tingginya minat masyarakat global menyoroti gaya dia saat bertunangan dengan Pangeran Harry pada tahun 2017. Momen itu mengubah pendekatan dia terhadap fashion dan berdampak pada pilihan dia berinvestasi dalam suatu merek.

Meghan mengatakan awal mula dia terinspirasi untuk mulai berinvestasi saat melaksanakan tugas pertama sebagai anggota Kerajaan Inggris pada tahun 2017. Di momen itu, dia membawa tas Strathberry. Menariknya, tas tersebut habis terjual dalam hitungan menit.

"Saat-saat di mana saya tahu ada sorotan global terhadap setiap detail dari apa yang mungkin atau tidak saya kenakan, maka saya mendukung desainer yang berhubungan baik, dan merek yang belum mendapat perhatian seharusnya," kata Meghan.

"Itu salah satu hal paling kuat yang bisa saya lakukan, seperti memakai anting-anting," ucapnya.

Meghan menjadi investor luar pertama untuk Cesta Collective di musim panas ini. Merek tas keranjang tersebut dikenal buatan tangan oleh perajin wanita di Rwanda dan kemudian finishing di Italia. Para pendirinya, Erin Ryder dan Courtney Weinblatt Fasia, mengatakan kepada The New York Times bahwa Meghan menaruh perhatian besar terhadap kepentingan minoritas.

Keterlibatan Meghan telah memicu harapan untuk mengembangkan bisnis mereka, memperluas operasional, dan mempekerjakan lebih banyak perajin wanita di negara-negara berkembang.

Akan Melengkapi Merek Pribadinya

Meghan menyebutkan sebenarnya ada sekitar 10 merek yang saat ini dalam portofolionya. Dan, dia melihat Cesta Collective sebagai pelengkap merek gaya hidupnya yang akan dirilis, American Riviera Orchard.

Duchess of Sussex meluncurkan web untuk usaha tersebut pada Maret silam dan telah mengajukan dokumen untuk merek dagang eksklusif peralatan makan, dekorasi rumah, kosmetik, buku masak, produk makanan, perlengkapan yoga, aksesori hewan peliharaan dan banyak lagi.

Teman-temannya termasuk Nacho Figueras dan Tracy Robbins sejak itu mengunggah foto-foto yang memberikan sedikit gambaran seperti apa produk pertama American Riviera Orchard.

Menurut sumber terdekat, produk American Riviera Orchard akan mencerminkan semua hal yang disukai Meghan Markle, mulai dari keluarga, memasak hingga dekorasi rumah.

Pilihan Editor: Penampilan Meghan Markle Mengunjungi Kolombia, Rancangan Desainer Lokal

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."