Bagaimana Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu Melalui Pesan Teks?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita dan ponsel. Freepik.com/msgrowth

Ilustrasi wanita dan ponsel. Freepik.com/msgrowth

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jadi, kalian berdua berkirim pesan teks hampir setiap hari, dan setiap kali ponsel kalian berbunyi bip dengan pesan teks darinya, wajah kalian langsung berseri-seri! Mungkin kalian sudah tahu bahwa kamu jatuh cinta dan ingin menjadi lebih dari sekadar teman. 

Namun, apakah dia juga menyukai Anda? Bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria menyukai Anda lewat pesan teks? Mungkin akan lebih mudah untuk mengetahuinya jika Anda bertemu langsung dengannya. Bagaimanapun, bahasa tubuh, nada bicara, dan ekspresi wajah seseorang berbicara lebih banyak daripada sekadar kata-kata.

Berikut tanda pria jatuh cinta padamu dari gaya dia berkirim pesan teks: 

1. Dermawan dengan Emoji

Secara anekdot (dan stereotip), pria umumnya menggunakan lebih sedikit emoji daripada wanita saat berkirim pesan, terutama jika itu adalah pesan platonis yang dikirim ke teman. Namun, ketika seorang pria menyukai Anda, dia cenderung merasakan emosi yang kuat terhadap Anda — mungkin dia tertawa terlalu keras pada lelucon yang Anda katakan, terlalu menyeringai karena menang taruhan dengan Anda, atau sekadar tersipu sebagai reaksi terhadap pesan manis dari Anda. Oleh karena itu, meskipun pria itu tidak ingin menunjukkan bahwa dia menyukai Anda, kemungkinan besar dia akan menggunakan banyak emoji untuk mengekspresikan dirinya, terutama saat Anda berdua sedang asyik berkirim pesan.

2. Sering Mengirimi Pesan

Anda mungkin memperhatikan pria ini sering mengirimi Anda pesan, mungkin beberapa kali sehari atau seminggu, tergantung seberapa baik Anda berdua saling mengenal dan seberapa sering dia berkirim pesan. Alasannya sangat sederhana — kita ingin lebih banyak mengobrol dengan orang yang kita sukai karena hal itu membuat kita bahagia. Jadi, jika Anda belum menyadarinya, ini adalah tanda halus bahwa dia menyukai Anda.

3. Cepat Membalas

Ketika percakapan pesan dengan seseorang berakhir terlalu cepat, orang-orang sering kali kehilangan semangat untuk mengiriminya pesan lagi. Dan, ketika seorang pria menyukai Anda, dia pasti tidak ingin itu terjadi dengan cara apa pun! Oleh karena itu, Anda mungkin memperhatikan bahwa dia dengan cepat membalas pesan Anda.

Sekarang, ini mungkin tidak tampak penting jika Anda berdua sedang berada di tengah-tengah percakapan penting atau sedang mendiskusikan sesuatu yang serius. Namun, jika Anda memperhatikan bahwa ia membalas pesan-pesan Anda yang tidak begitu penting dengan cepat, maka itu adalah tanda pasti bahwa ia menyukai Anda.

4. Mengirim Meme/Video Berdasarkan Percakapan yang Anda Lakukan

Apakah Anda pernah dengan santai mengatakan kepada pria ini bahwa Anda sangat suka menyelam? Nah, bersiaplah, karena Anda mungkin akan segera menerima meme dari pria ini tentang kucing acak yang juga suka menyelam!

Menjaga percakapan tetap hidup dan menarik melalui video dan meme lucu adalah trik berkirim pesan teks tertua, dan tetap saja, cara ini selalu berhasil! Bagaimanapun, cara ini membuat percakapan sebelumnya menjadi lebih berharga dan berkesan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."