Bagaimana Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu Melalui Pesan Teks?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita dan ponsel. Freepik.com/msgrowth

Ilustrasi wanita dan ponsel. Freepik.com/msgrowth

IKLAN

5. Membalas Status/Stories Media Sosial Anda

Trik berkirim pesan teks lain yang dapat menyelamatkan pria dari mengirimi Anda pesan canggung "Hai, apa kabar?" adalah dengan membalas story Instagram/Facebook atau status WhatsApp yang mungkin telah Anda unggah.

Cara ini membuat pembuka percakapan tidak terlalu dipaksakan dan lebih alami serta memudahkan Anda untuk membalas dengan lebih cepat. Jika Anda benar-benar suka saat dia mengirimi Anda pesan seperti ini, mulailah menggunakan fitur media sosial ini dengan lebih baik untuk menarik perhatiannya.

6. Menjaga Percakapan Tetap Terbuka

Bayangkan percakapan teks ini antara dua orang yang saling tertarik:

Orang 1: "Hai, kamu di mana?"

Orang 2: "Di kantor."

***

Orang 1: "Bagaimana cuaca di kotamu?"

Orang 2: "Baik."

***

Orang 1: "Sudah makan siang?"

Orang 2: "Ya"

***

Meskipun pertanyaannya sangat membosankan dan umum, jawaban satu kata ini juga tidak membantu percakapan. Ini tidak memberi ruang untuk mengangkat topik yang lebih menarik atau mengalihkan percakapan ke arah yang berbeda — sesuatu yang hanya kita hindari saat kita tidak tertarik pada orang di ujung sana, yang merupakan pertanda buruk.

Agar percakapan tetap berlanjut, dengan cara tertentu, Anda berdua menikmati kebersamaan, mengajukan pertanyaan terbuka dan menyisakan ruang untuk misteri dan rasa ingin tahu dalam jawaban merupakan ide yang bagus. Selain itu, mengirim pesan teks terperinci untuk melakukan percakapan yang sebenarnya, alih-alih menelepon orang lain tanpa alasan.

7. Mengirim Emotikon Genit

Apakah Anda sering mendapati pria ini menggunakan emoji seringai, emoji kedipan mata, emoji mata hati, atau emoji ciuman saat dia mengirimi Anda pesan teks? Pesan teks genit seperti itu adalah tanda yang menunjukkan bahwa dia menyukai Anda lebih dari sekadar teman, dan ingin menunjukkannya kepada Anda.

8. Panas dan Dingin saat Berkirim Pesan Teks

Beberapa pria menjadi sangat sadar akan fakta bahwa mereka terlalu sering mengirimi orang yang mereka taksir, berpikir bahwa itu akan membuat mereka tampak terlalu bersemangat atau putus asa. Oleh karena itu, mereka ingin mengembalikan citra "keren dan santai" mereka dengan menjauhi pesan teks di waktu-waktu tertentu.

Jadi, jika pola pesan teks seorang pria tampak panas dan dingin seperti dia tidak dapat menahan diri untuk tidak membalas pesan Anda di satu waktu dan kemudian menjauhi Anda di waktu lain, itu mungkin merupakan tanda pesan teks bahwa dia menyukai Anda; namun, ini juga bisa menjadi tanda bahaya karena pria itu mungkin seorang pemain atau kebetulan mengirim pesan teks ke banyak gadis pada saat yang sama.

9. Menemukan Alasan untuk Mengirimi Anda Pesan Teks

Apakah dia mengirimi Anda gulungan di Instagram setiap hari dengan mengatakan bahwa "Anda harus menonton ini"? Atau, apakah dia berpura-pura bertengkar dengan Anda karena sesuatu yang konyol, sehingga memberi Anda berdua alasan untuk lebih banyak mengirim pesan teks? Jika pria ini berusaha keras untuk menemukan alasan untuk mengirimi Anda pesan teks, atau untuk mempertahankan aliran percakapan yang konstan seperti yang Anda berdua lakukan, itu adalah tanda pasti bahwa dia menyukai Anda.

10. Mengirim Pesan Panjang

Kebanyakan pria jarang berusaha lebih keras dalam mengirim pesan teks, oleh karena itu, ketika dia mengirim pesan yang panjang dan terperinci, perhatian orang akan langsung tertuju padanya.

Nah, jika ini hanya terjadi sesekali, itu mungkin berarti bahwa pria itu hanya bersemangat dengan satu diskusi yang kebetulan kalian berdua lakukan atau mengetik pesan teks terperinci untuk menjelaskan sesuatu yang penting. Namun, jika pria ini mengirim pesan teks panjang bahkan untuk lelucon konyol atau percakapan santai, maka itu merupakan indikator kuat bahwa dia menggoda lewat pesan teks.

Pilihan Editor:  Tips Membuat Pria Gemini Jatuh Cinta Padamu, Mulai Berteman Dulu

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."