Elegan, Penampilan Angelina Jolie Menghadiri Venice Film Festival 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret aktrks Angelina Jolie di Venice Film Festival 2024. Foto: Instagram/@tamararalph

Potret aktrks Angelina Jolie di Venice Film Festival 2024. Foto: Instagram/@tamararalph

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Angelina Jolie selalu tampil memukau di karpet merah pemutaran perdana film. Termasuk penampilan teranyar dia di pemutaran perdana film terbaru yang dibintangi, Maria, dalam gelaran Venice Film Festival 2024, Italia, pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Di ajang penghargaan film tahunan itu, Angelina tampil elegan mengenakan gaun panjang warna krem rancangan Tamara Ralph. Gaun tanpa lengan itu berdetail draperi berpadu hem rok lipit. Dia juga memakai stol bulu warna senada yang menambahkan sentuhan glamor musim dingin. 

Angelina melengkapi penampilannya dengan anting kecil, gelang, dan cincin emas. Lipstik merah bold menjadi detail riasan yang paling menonjol. Dia juga menghias kukunya dengan cat warna merah menyala. Rambut panjang pirang highlight hitamnya digerai rapi, belah pinggir, dan sedikit bervolume di bagian bawah.

Mantan istri Brad Pitt itu diketahui tiba di Venesia, Italia, pada 27 Agustus 2024. Dia terlihat melambai saat tiba. Di momen kedatanganya, bintang film Mr & Mrs Smith itu mengenakan trench coat warna khaki, kacamata hitam, dan bot hitam. Rambut panjangnya digerai rapi.

Angelina Jolie di Film Maria

Disutradarai oleh Pablo Larraín, Maria adalah bagian dari lineup dalam kompetisi di Venice Film Festival 2024. Film biografi ini menceritakan kisah yang penuh gejolak, indah dan tragis tentang kehidupan penyanyi opera terhebat di dunia, disukai dan menata ulang  kehidupan dia selama hari-hari terakhirnya di Paris tahun 1970-an.

Di film tersebut, Angelina berlakon sebagai penyanyi opera bernama Maria Callas. Kala menjelang syuting pada tahun 2022, Angelina mengatakan bahwa dia akan berkomitmen penuh memerankan tokoh Maria.

"Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk memenuhi tantangan. Pablo Larraín adalah sutradara yang telah lama saya kagumi. Diizinkan kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah Maria dengannya, dan dengan naskah oleh Steven Knight, adalah sebuah mimpi," ucapnya dikutip dari People.

Selain Angelina Jolie, film ini juga dibintangi Kodi Smit-McPhee, Pierfrancesco Favino, Alba Rohrwacher dan Haluk Bilginer.

Pilihan Editor: Intip Detail Gaun Pertama Rancangan Angelina Jolie, Dipakai Jurnalis Hadiri Oscar 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."