Atalia Praratya Positif Covid-19, Ingatkan Kembali Pentingnya Pakai Masker saat Batuk dan Flu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Atalia Praratya/Foto: Instagram/Atalia Praratya

Atalia Praratya/Foto: Instagram/Atalia Praratya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari figur publik Atalia Praratya. Istri bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil itu terinfeksi Covid-19. Dia membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram resminya.

"Masya Allah..Padahal sampai pagi, kami sedekat ituuu...Tapi hanya saya yang positif (covid-19)," tulisnya di Instagram Jumat pagi, 30 Agustus 2024. 

"Sehat2 papskiii..Mohon doa ya teman teman..supaya pa emil sehat terusss...semangat terusss...happy terusss..." kata ibu tiga anak itu melanjutkan memohon doa untuk suami tercinta.

Dalam unggahan tersebut, Atalia membagikan foto duduk di ranjang kamar rumah sakit sambil bersandar di dada sang suami, Ridwan Kamil atau Emil. Atalia memakai baju pasien wana putih dan jilbab warna pastel. Sementara Emil yang berdiri di samping dan merangkul Atalia memakai kaus abu-abu dan jaket hitam serta topi hitam.

Di keterangan unggahannya, Atalia juga mengingatkan untuk memakai masker saat sedang sakit.

"Yuk tetap saling mengingatkan: Bagi yang sedang sakit apapun (batuk, demam, influenza like illness (flu) dll gunakanlah masker dan tetap jaga jarak, supaya tidak menularkan kepada orang lain. Untuk semua, jaga imunitas tubuh dengan makanan sehat, olah raga, rajin cuci tangan dan be happyyyyy...." ucapnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah figur publik mendoakan Atalia cepat pulih. "Semangat ....&Sehat2 terus yah teteh," ucap artis senior Chintami Atmanegara. "Cepet sembuh Bu Cinta," ucap Hengky Kurniawan, aktor yang kini menjadi calon Bupati Bandung Barat.

Sehari sebelumnya, Atalia membagikan foto dan video di rumah sakit. Dia terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan dan selang oksigen di hidungnya. Ridwan Kamil tampak duduk di sampingnya.

"Ternyata ada yang nungguin terus semalaman...makasih ya papskiii...laflaf @ridwankamil," tulis Atalia Praratya di Instagram Kamis, 29 Agustus 2024.

Pilihan Editor: Cara Atalia Praratya Hargai Keputusan Putrinya yang Lepas Hijab: I Will Always Love You

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."