Hindari Keraguan, Ini 10 Tips Memberitahu Pria Jika Kamu Menyukainya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

6. Undang Dia ke Rencana Grup dengan Teman-teman

Pengaturan grup bisa jadi tidak terlalu menakutkan. "Kami akan mengadakan malam permainan di tempatku pada hari Sabtu. Selalu menyenangkan, dan akan sangat menyenangkan jika kamu bisa datang!" Jika dia menerima undangan Anda dan setuju untuk menghabiskan waktu bersama Anda dan teman-teman Anda, itu bisa menjadi tanda yang baik bahwa dia tertarik.

7. Puji Dia

Pujian yang tulus dapat membangun koneksi. "Saya sangat mengagumi betapa bersemangatnya kamu dengan pekerjaanmu. Sungguh menginspirasi melihat seseorang yang mencintai apa yang mereka lakukan."

8. Luangkan Waktu untuk Mengenalnya

Tunjukkan minat yang tulus pada hobi dan minatnya, dan lihat apakah ada ruang bagi kalian berdua untuk melakukan aktivitas favorit bersama. Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, "Kamu bilang kamu suka fotografi. Aku ingin melihat beberapa hasil karyamu kapan-kapan. Foto seperti apa yang paling kamu suka ambil?"

9. Buat Dia Merasa Dibutuhkan

Semua orang suka merasa berguna dan dihargai. "Saya sedang mengerjakan proyek ini, dan saya sangat membutuhkan masukan Anda. Pandangan Anda selalu sangat mendalam dan membantu."

10. Ikuti Media Sosialnya dan Sukai Kontennya

Berinteraksilah dengannya secara daring dengan menyukai dan mengomentari postingan dia di media sosial. "Foto matahari terbenam yang Anda unggah sungguh luar biasa. Anda punya selera fotografi yang bagus!"

Pilihan Editor: 7 Tanda Dia Pria yang Tepat untuk Kamu, Saling Menghormati dan Tumbuh Bersama

PINK VILLA  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."