Ramalan Zodiak Bulanan untuk September 2024: Perubahan untuk Melangkah Maju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak bulanan untuk September 2024 akan fokus pada peninjauan pelajaran dari retrograde Merkurius bulan sebelumnya. Membuat perubahan yang diperlukan untuk melangkah maju.

Pada tanggal 1 September, Uranus mengalami retrograde di zodiak Taurus, dengan Pluto mengalami retrograde memasuki Capricorn pada hari yang sama.

Energi yang dapat berubah dari bulan Agustus menghilang dan kita memulai siklus baru. Bulan ini akan fokus pada peninjauan pelajaran dari kemunduran Merkurius dan membuat perubahan apa pun yang diperlukan untuk melangkah maju.

Kita juga dapat menunjukkan lebih banyak pengabdian kepada diri kita sendiri dengan Venus yang berdomisili selama sebagian besar bulan dan Merkurius memasuki Libra pada akhir bulan.

Ramalan Zodiak Bulanan untuk September 2024

1. Aries

Pluto di Capricorn pada tanggal 1 akan menjadi periode di mana Anda merenungkan peran kepemimpinan Anda dan pelajaran yang telah Anda pelajari dalam 16 tahun terakhir. Ada lebih banyak pelajaran untuk dikerjakan dan bab untuk ditutup untuk siklus ini sebelum Pluto meninggalkan tanda ini untuk selamanya.

Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2 menambahkan elemen kejutan dan keajaiban, menghadirkan beberapa tema dari kuadrat yang dapat berubah di bulan Agustus. Dengan Merkurius memasuki Virgo pada tanggal 9, sekali lagi, ini bisa menjadi waktu untuk mengkalibrasi ulang pekerjaan yang tertunda.

Mars memasuki Cancer pada tanggal 4, mendorong Anda untuk berkembang sementara Bulan Purnama di Pisces pada tanggal 17 akan membuat Anda merenungkan untuk memasukkan istirahat selama bulan yang aktif ini.

Daripada terburu-buru untuk mencapai puncak, ingatlah untuk merencanakan dan menyelesaikan semuanya dengan kesabaran. Anda akan membuat lebih sedikit kesalahan dan merasa lebih sedikit stres jika Anda mengatur kecepatan Anda.

2. Taurus

Musim Virgo telah memulai peluang dan harapan bagi Anda saat Anda menavigasi lanskap baru ini. Pada tanggal 1, Uranus akan mundur di tanda zodiak Anda dan Pluto akan memasuki Capricorn sekali lagi, mengalihkan perhatian Anda ke disiplin yang telah Anda peroleh dalam mewujudkan mimpi.

Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2 dapat membantu Anda merasakan lebih banyak energi Venus karena Matahari di Virgo dapat meningkatkan kehidupan romantis Anda. Mars akan memasuki tanda zodiak Cancer pada tanggal 4, menjadikan ini periode untuk mengeksplorasi ekspresi diri Anda.

Matahari akan memasuki Libra pada tanggal 22, mengingatkan Anda tentang kemajuan yang telah Anda buat. Venus di Scorpio pada hari yang sama akan membantu menyembuhkan hubungan Anda sambil mempersiapkan Anda untuk menjelajahi cakrawala baru yang memungkinkan Anda merasa selaras dan puas. Bulan ini membantu Anda mengubah hubungan Anda, jadi bersiaplah untuk lebih bersedia beradaptasi dan mendengarkan pasangan Anda.

3. Gemini

September 2024 adalah bulan yang penuh beban bagi Anda, Gemini, dengan musim Virgo yang akan membumbui segalanya. Kita memulainya dengan Pluto yang kembali ke zodiak Capricorn pada tanggal 1, membantu Anda mengatasi keraguan diri dan memperkuat pertahanan Anda.

Dengan Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2, siklus baru dimulai dengan prospek rumah dan karier Anda; Anda siap bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan.

Pada tanggal 4, Mars di Cancer berubah menjadi transit penting, membuat Anda mengalihkan fokus untuk memulai dan membangun proyek-proyek yang Anda rencanakan saat Mars berada di zodiak Anda. Musim Libra dimulai pada tanggal 22, yang akan memberi Anda energi dan membantu Anda menemukan pijakan.

Bulan depan adalah tentang kembali ke jalur yang benar, memercayai proses Anda, dan bersikap terbuka untuk menerima kritik. Pengalaman belajar ini ada di sini untuk melontarkan impian Anda selama Anda tetap fokus.

4. Cancer

Pluto yang memasuki kembali rumah hubungan Anda pada tanggal 1 September merupakan transit besar bagi Anda. Ini menunjukkan bahwa bulan ini adalah waktu untuk meningkatkan keterampilan komunikasi Anda dan lebih bersedia untuk berkompromi.

Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2 menarik perhatian Anda pada koneksi, menambahkan tema serupa dari transit Pluto. Pada tanggal 4, Mars di tanda Anda dapat menjadi waktu yang penuh dengan kejutan, tetapi tantangan dapat muncul — terutama jika Anda tidak bersedia untuk mendekati sesuatu dengan lebih diplomatis.

Saat bulan ini berakhir, Matahari akan memasuki Libra pada tanggal 22 dan Venus akan memasuki Scorpio pada hari yang sama, memberi energi pada prospek romantis Anda. Bulan ini ingin Anda berpegang teguh pada impian Anda dan tidak melupakan visi Anda, bahkan jika banyak hal terasa berat selama periode ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."