Ramalan Zodiak Bulanan untuk September 2024: Perubahan untuk Melangkah Maju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo

Pluto yang kembali memasuki Capricorn pada tanggal 1 merupakan salah satu transit paling menarik bagi Anda bulan ini, yang menambah ketegangan dan menggali hal-hal dari masa lalu. Ini adalah periode untuk menghadapi ketakutan Anda sebelum memasuki siklus baru akhir tahun ini.

Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2 akan terasa membumi dan membebaskan, tetapi tantangan dari Saturnus dapat terasa pesimistis. Namun, Anda terbiasa dengan energi ini dan siap untuk mewujudkan sesuatu, jadi jangan lupakan tujuan Anda. Mars memasuki Cancer pada tanggal 4, periode yang luar biasa untuk fokus menyelesaikan proyek yang tertunda dan meditasi. Anda akan lebih menang dengan sikap sabar.

Matahari akan memasuki Libra pada tanggal 22 pada saat yang sama Venus memasuki Scorpio, membuat Anda lebih percaya diri dengan hubungan Anda dengan orang lain sekaligus membantu Anda membangun hubungan yang sudah ada. Bersiaplah untuk terhubung dengan keterampilan kreatif Anda saat Anda merasa termotivasi untuk mengubah tempat tinggal Anda.

6. Virgo

Sementara kita khawatir tentang Pluto yang kembali ke Capricorn pada tanggal 1, Anda mungkin lebih reseptif terhadap transformasi yang akan dibawa oleh penempatan ini karena transit akan berfokus pada masa kini dan kemandirian. Bulan Baru di zodiak Anda pada tanggal 2 melanjutkan tema kekuatan dan kebebasan saat Anda mengabaikan kritik batin Anda dan berjuang untuk mendapatkan tempat Anda di bawah matahari.

Saat Mars bergerak ke Cancer yang emosional mulai tanggal 4, prioritas Anda berubah sekarang saat Anda berpusat pada hubungan yang telah Anda bangun dan dukungan yang Anda terima dari orang lain.

Bulan Purnama yang kuat di Pisces pada tanggal 17 akan terus membantu Anda mengubah persahabatan dan koneksi yang Anda buat, menutup siklus yang dimulai enam bulan lalu. Saat Matahari memasuki Libra menjelang akhir bulan dan Venus memasuki Scorpio pada tanggal 22, itu bisa terasa seperti momen pencapaian dan perubahan positif. Anda menutup cerita dan menyembuhkan luka saat Anda mengambil peran baru Anda.

7. Libra

Sebagai tanda kardinal, Pluto di Capricorn pada tanggal 1 akan membawa kembali lebih banyak cerita dan tema yang berkaitan dengan karier dan diri sendiri dengan Venus di tanda Anda yang menghadap Pluto. Hal ini dapat dikaitkan dengan hubungan yang Anda miliki dan bagaimana Anda telah belajar dan berkembang dalam 16 tahun terakhir.

Dengan Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2, Anda dapat terhubung dengan diri sendiri dan melanjutkan cerita Pluto saat Anda menyelami jiwa Anda untuk melihat apa yang Anda inginkan untuk masa depan.

Bulan Purnama di Pisces pada tanggal 17 membawa Anda kembali untuk fokus pada perawatan diri dan menunjukkan cinta pada diri sendiri. Musim Anda dimulai pada tanggal 22, memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan yang lebih kuat dengan diri sendiri, terutama karena Venus di Scorpio dimulai pada hari yang sama.

Anda diingatkan untuk menemukan kekuatan Anda dan tidak terlalu bergantung pada orang lain, terutama dalam hubungan romantis. Rangkullah kemandirian Anda.

8. Scorpio

Saat Uranus bergerak mundur pada tanggal 1, Anda akan memulai siklus baru yang lebih fokus pada hubungan Anda. Namun dengan masuknya Pluto di Capricorn pada hari yang sama, segalanya bisa terasa sedikit rumit.

Anda menemukan cara untuk memperbaiki aspek-aspek hubungan tersebut sebelum Pluto kembali memasuki Aquarius. Anda mungkin lebih bersedia untuk berusaha dan membuka diri tentang kebutuhan emosional Anda kepada pasangan.

Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2 memungkinkan Anda menerapkan taktik baru untuk memperkuat ikatan yang Anda miliki dengan orang lain. Dimulai pada tanggal 4, Mars di Cancer akan memberi Anda motivasi untuk meneliti, belajar, dan berkembang sementara Bulan Purnama di Pisces pada tanggal 17 menambah lebih banyak wawasan pada kehidupan romantis Anda.

Saat Matahari memasuki Libra dan Venus bergerak di tanda zodiak Anda pada tanggal 22, energinya akan membuat Anda merasa lebih reflektif tetapi terinspirasi untuk tumbuh dan lebih bersedia menunjukkan kerentanan emosional Anda kepada orang-orang yang Anda sayangi selama sisa bulan tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."