Perkembangan Terbaru Hubungan Asmara Brad Pitt dan Ines de Ramon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Brad Pitt dan pacarnya, Ines de Ramon, terlihat bergandengan tangan saat menghadiri GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Juli . (Media Sosial X

Brad Pitt dan pacarnya, Ines de Ramon, terlihat bergandengan tangan saat menghadiri GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Juli . (Media Sosial X

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHubungan asmara aktor Brad Pitt dan Ines de Ramon semakin kuat setelah mereka menikmati musim panas yang hebat bersama, menurut sebuah sumber. "Brad bekerja di Eropa, jadi mereka telah menghabiskan banyak waktu di sana," sumber itu secara eksklusif memberi tahu People pada akhir Agustus 2024.

"Brad Pitt serius dengan Ines," tambah sumber itu. "Dia sangat senang dan menikmati menghabiskan waktu bersamanya. Dia santai dan semua orang menyukainya."

Penampilan publik teranyar sejoli itu adalah menghadiri Festival Film Venesia atau Venice Film Festival 2024. Keduanya tiba di Venesia bersama-sama dengan mengenakan pakaian serba putih menjelang pemutaran perdana film terbaru Pitt berjudul Wolfs di Festival Film Internasional Venesia ke-81.

Dilaporkan People pada Sabtu, 31 Agustus 2024, aktor berusia 60 tahun itu berpakaian untuk cuaca musim panas Italia yang hangat, mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung di atas kaus putih, yang ia padukan dengan celana kotak-kotak hijau-hitam. Dia melengkapi penampilannya yang bergaya dengan sepasang sepatu putih yang elegan dan kacamata hitam berbingkai emas.

Sementara Ines De Ramon memilih pakaian musim panas yang serupa, mengenakan kaus putih dengan rok cokelat dan ikat pinggang hitam. Perempuan 34 tahun itu memadukan penampilannya dengan sepatu hak warna kulit dan sepasang kacamata hitam.

Pasangan itu tersenyum lebar saat melambaikan tangan kepada penonton sebelum Pitt membantu pacarnya naik ke perahu yang telah menunggu mereka.

Go Public di GP Formula 1

Brad Pitt dan Ines de Ramon menunjukkan kemesraan mereka di depan publik alias go public saat menonton Grand Prix Formula 1 di Inggris pada awal Juli 2024. Dilaporkan People pada Ahad, 7 Juli 2024, aktor berusia 60 tahun tersebut terlihat berpegangan tangan dengan pacarnya. Dalam foto-foto yang beredar, pemenang Oscar itu tampil kasual dengan jaket zip-up corduroy kuning, T-shirt putih, dan celana putih, dilengkapi kacamata hitam dan topi bucket berwarna putih dan merah muda. 

Ines de ramon pun tak kalah mempesona dalam balutan gaun lengan panjang berwarna biru pastel yang dipadukan dengan kalung emas bernuansa chunky. Kehadiran mereka ke publik memancarkan kebahagiaan dan kemesraan. Keduanya tidak ragu menunjukkan keintiman dengan bergandengan tangan saat menuju lokasi acara.

Kisah Asmara Brad Pitt dan Ines de Ramon

Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali dikaitkan bersama pada November 2022 setelah terlihat bersama di konser Bono di Los Angeles. Setelah itu, mereka semakin sering terlihat bersama. Ines juga hadir di peluncuran film Brad dan pesta ulang tahunnya yang ke-59. Pasangan ini juga terlihat berlibur bersama ke Meksiko dan Eropa.

Sedangkan, menurut laporan ENews, Pitt dan de Ramon juga beberapa kali terlihat bersama di depan umum. Pada bulan April 2024, mereka terlihat berjalan-jalan di Pantai Santa Barbara dengan anjingnya. 

Pertemuan keduanya terjadi kurang dari dua bulan setelah Ines menyelesaikan perceraiannya dengan Paul Wesley, pemeran di The Vampire Diaries. Ines dan Wesley menikah selama dua tahun sebelum berpisah pada 2022. Brad Pitt juga dinyatakan lajang secara resmi pada 2019 usai tiga tahun bercerai dari Angelina Jolie.

Menurut sumber People, pada Februari 2023, pasangan ini dilaporkan telah tinggal bersama, dan Ines pindah ke rumah Pitt. Sumber tersebut mengatakan, "Hubungan mereka menjadi semakin kuat dan dia lebih bahagia dari sebelumnya.” Sumber tersebut juga menuturkan, de Ramon juga senang tinggal bersama Pitt. Mereka menghabiskan banyak waktu di rumah Pitt.

"Hubungan mereka serius. Ini pacar pertama Brad Pitt sejak perceraian. Dia suka berkencan dengan Ines," imbuh sumber tersebut.

Pilihan Editor: Terinspirasi dari Gwyneth Paltrow, Brad Pitt Luncurkan Lini Perawatan Kulit

PEOPLE | ANTARA | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."