Suami Ulang Tahun, Enzy Storia Unggah Pesan Soal Makanan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Enzy Storia bersama suami, Molen Kasetra. Foto: Instagram/@enzystoria

(dari kiri) Enzy Storia bersama suami, Molen Kasetra. Foto: Instagram/@enzystoria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagram pribadinya, aktris dan presenter Enzy Storia mengunggah pesan spesial untuk suami, Molen Kasetra, yang berulang tahun ke-40 pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Enzy mengatakan bakal banyak momen canda dalam kehidupan pernikahan mereka.

"Di moment kamu melamarku dan aku malah ngakak bukan terharu, seharusnya kamu langsung mengerti bahwa akan banyak moment huhu yang bisa kita jadikan HAHA selalu," tulisnya di Instagram.

Dia kemudian mengucapkan selamat ulang tahun dan meminta Molen untuk mengurangi makan makanan tertentu.

"Happy birthday love! Udah 40 tahun tolong kurangin makan sate padang dan sop kaki kambingnya @molenkasetra!," ucapnya.

Di kolom komentar, Molen langsung merespons mengutarakan niatnya ingin makan malam di tempat makan sate dan sop kambing faovritnya.

"Duh padahal begitu landing di Jakarta mau ngajakin kamu candle light dinner di Estu Rame. Thank you love. HUHU to HAHA forever," tulis pria yang bekerja di KBRI di Washington DC sebagai Second Secretary ini.

Di unggahan tersebut, Enzy menyertakan empat potret dia saat dilamar Molen di Amerika Serikat. Di momen spesial itu, Enzy tampak memakai gaun putih berdetail leher kotak atau square neck. Adapun Molen bergaya formal memakai kemeja putih beserta setelan jas dan celana bahan hitam. 

Enzy Storia dan Molen Kasetra diketahui menikah pada 20 Mei 2023. Mereka melangsungkan pernikahan dalam adat Minang di Jakarta. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan sahabat termasuk Jessica Mila, Yuki Kato, hingga Febby Rastanty. Sebelum memutuskan menikah, Enzy dan Molen diketahui berpacaran sekitar dua tahun lamanya. Sama seperti masa pacaran, Enzy dan Molen tak banyak mengumbar kemesraan di media sosial.

Pilihan Editor: Perjuangan Enzy Storia Raih Gelar Sarjana, Sempat Tak Lanjut Kuliah Karena Sakit

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."