Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 2-8 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo

Hari Paling Beruntung Leo: Senin, 2 September

Dengan fokus yang Anda berikan pada aspirasi profesional Anda, tidak mengherankan bahwa Bulan Baru di Virgo pada hari Senin, 2 September, menawarkan awal keuangan baru untuk Anda. Tetapi yang lebih beruntung adalah bahwa ini hanyalah awal dari perubahan dan perkembangan positif yang terjadi di area kehidupan Anda ini selama beberapa tahun ke depan.

Yang penting untuk diingat adalah jangan takut merangkul perubahan dalam hidup Anda, terutama jika Anda ingin meningkatkan kelimpahan finansial Anda. Anda mungkin menerima bonus atau bahkan tawaran pekerjaan baru sekitar waktu ini — tapi Anda mungkin mulai mempertimbangkan kembali jalur karier Anda dan merenungkan untuk membuat perubahan besar.

6. Virgo

Hari Paling Beruntung Virgo: Senin, 2 September

Virgo yang terkasih, mengubah hidup Anda adalah satu hal, tapi menjalani perjalanan untuk menjadi diri Anda yang terbaik adalah hal yang lain. Bulan Baru di Virgo pada hari Senin, 2 September, adalah kesempatan untuk memulai atau bahkan mengabdikan diri Anda lebih tekun pada proses ini karena Anda diminta untuk fokus pada diri sendiri.

Meskipun mengalami perubahan fisik dan merawat penampilan Anda mungkin muncul, ini juga merupakan panggilan untuk mengevaluasi kembali keyakinan, nilai, dan kebenaran mendasar yang menentukan sebagian besar hidup Anda.

7. Libra

Hari Paling Beruntung bagi Libra: Rabu, 4 September

Mars, planet ambisi, akan bergeser ke Cancer pada hari Rabu, 4 September, dan akan membantu Anda memfokuskan energi Anda lebih saksama pada pengembangan karier. Baik di perguruan tinggi atau sudah bekerja, ini adalah waktu untuk tidak meremehkan diri sendiri atau potensi Anda.

Jika Anda bermimpi tentang apa yang ingin Anda lakukan atau bagaimana Anda ingin memberi dampak positif pada dunia, maka sekaranglah saatnya untuk mulai mewujudkannya. Pastikan Anda berbagi atau melibatkan siapa saja dalam aspirasi Anda, karena Anda juga perlu lebih menyadari apa yang Anda inginkan dibandingkan dengan apa yang orang lain inginkan untuk Anda.

8. Scorpio

Hari Paling Beruntung Scorpio: Rabu, 4 September

Anda memiliki hubungan yang unik dan kuat dengan yang ilahi yang memungkinkan Anda menerima informasi tentang langkah-langkah yang harus Anda ambil atau peluang yang harus Anda raih.

Namun, untuk memanfaatkan perubahan yang kuat ini sebaik-baiknya setelah Mars kembali ke Cancer pada hari Rabu, 4 September, Anda juga perlu melepaskan pemikiran yang hanya bersifat praktis dan logis.

Luangkan waktu untuk menulis jurnal tentang wawasan yang diberikan intuisi Anda dan bahkan ide-ide baru apa yang muncul di benak Anda. Biarkan diri Anda menyelidiki kemungkinan-kemungkinan baru, dan percayalah bahwa Anda sedang dituntun tepat ke kehidupan yang selalu Anda inginkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."