Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 2-8 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius

Hari Paling Beruntung Sagitarius: Senin, 2 September

Anda memulai jalur baru dalam karier Anda, Sagitarius, dan itulah yang selama ini Anda upayakan untuk membuahkan hasil. Bulan Baru di Virgo pada hari Senin, 2 September, akan membantu Anda memulai kehidupan profesional yang baru, jadi apakah itu tentang program pendidikan, pelatihan, atau bahkan pekerjaan baru, hal itu berfungsi sebagai konfirmasi untuk apa yang telah Anda perjuangkan dan arah yang Anda tuju.

Cobalah untuk percaya pada diri sendiri dan pilihan serta usaha yang telah membawa Anda ke momen ini, tetapi juga tetap ingat perlunya keseimbangan dan bahkan batasan antara kehidupan profesional dan pribadi Anda.

10. Capricorn

Hari Paling Beruntung Capricorn: Senin, 2 September

Meskipun Anda merasa nyaman dengan hal-hal tertentu dalam hidup yang tetap sama, Capricorn, inilah saatnya untuk merangkul mentalitas untuk membebaskan diri. Bulan Baru di Virgo pada hari Senin, 2 September, mengundang Anda untuk memasuki babak baru, menarik, dan bahkan penuh petualangan dalam hidup Anda.

Meskipun ini mungkin dimulai dengan menerima peluang baru untuk perjalanan, bisnis, dan bahkan keuangan, ini juga memiliki kekuatan untuk mengubah setiap aspek kehidupan Anda — jika saja Anda dapat melepaskan rencana tertentu yang telah Anda miliki dan sebaliknya membiarkan diri Anda menerima apa yang datang secara ilahi dalam hidup Anda.

11. Aquarius

Hari Paling Beruntung Aquarius: Rabu, 4 September

Saat Mars bergeser ke Cancer pada hari Rabu, 4 September, Anda akan merasa lebih termotivasi untuk fokus pada apa artinya merasa yang terbaik sehingga Anda dapat menjalani hidup terbaik Anda.

Biarkan diri Anda memprioritaskan apa yang Anda butuhkan dan sadari bahwa keinginan untuk menciptakan kehidupan impian Anda tidak datang dari pencapaian tonggak yang dangkal tetapi dari pemenuhan emosional yang akan dibawanya. Tidak ada kelimpahan yang lebih besar daripada menjalani kehidupan yang selaras dengan jiwa Anda.

12. Pisces

Hari Paling Beruntung Pisces: Minggu, 8 September

Anda tidak perlu menjadi seperti orang lain, Anda juga tidak perlu mengikuti rencana mereka untuk meraih kesuksesan. Sebaliknya, ini tentang menghormati kebijaksanaan batin itu dan membiarkan diri Anda bersinar sebagai diri Anda yang sebenarnya, persis apa yang akan Anda lakukan saat Pallas beralih ke Sagitarius pada hari Minggu, 8 September.

Selama waktu ini, Anda akan dapat memanfaatkan sifat unik Anda dengan lebih mudah dan tidak hanya berpikir untuk bertindak di luar kotak konformitas sehingga Anda mewujudkan kesuksesan dan hidup sebagai visioner yang seharusnya Anda jadikan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk September 2024: Perubahan untuk Melangkah Maju

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."