Ulang Tahun ke-35, Acha Septriasa Tulis Pesan Manis untuk Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Acha Septriasa ulang tahun ke-35 pada 1 September 2024. Foto: Instagram/@septriasaacha

Potret Acha Septriasa ulang tahun ke-35 pada 1 September 2024. Foto: Instagram/@septriasaacha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Acha Septriasa berulang tahun ke-35 pada Minggu, 1 September 2024. Lewat akun Instagram pribadinya, dia membagikan sederet foto perayaan bersama keluarga dan pesan manis yang ditujukan kepada dirinya sendiri. Pesan tersebut ditulis dalam Bahasa Inggris.

"Untuk aku...kini berusia 35 tahun. Kamu hanya di tengah-tengah banyak persimpangan dalam hidup dan kamu bisa menjalaninya," ucap bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu.

"Semoga di tahun-tahun mendatang kamu lebih bijaksana .. membuat kamu percaya bagaimana nasib bekerja , terimalah dengan tulus, dan fokuslah pada yang baik .. kamu akan bersyukur," ujarnya.

Dalam unggahan tersebut, Acha menyertakan tiga foto dan satu video. Di slide foto pertama, Acha tampak berdoa sebelum meniup lilin kue ulang tahun yang diberikan sang suami, Vicky Kharisma. Sambil memangku dan memeluk sang putri, Bridgia Kalina Kharisma, Acha menutup mata merapal doa. Vicky tampak tersenyum memandang istri yang dinikahinya delapan tahun lalu itu.

Di slide kedua, Acha membagikan potret keluarga kecilnya bersantap di suatu restoran yang cukup ramai pengunjungnya. Bridgia duduk diapit kedua orang tuanya saat berfoto.

Di slide berikutnya, Acha mengunggah foto dia bersantai di sofa. Acha memakai gaun panjang tanpa lengan bermotif bunga. Di slide terakhir, Acha membagikan video pramusaji menyiapkan makanan mereka.

Dalam kolom komentar, sejumlah figur publik mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktris yang melejit namanya berkat peran film Heart itu.

"Happyyy bday Achaaa," tulis penyanyi Rossa. "Happy bday my dearest Asa," ucap aktris Marsha Timothy. "Happy birthday chaaaa!!! Sehat trus happy trus. Miss u," ujar penata rias Ryan Ogilvy. "Happy bday sayaang," kata aktris Titi Kamal.

Happy belated birthday, Acha Septriasa. Wish u all the best.

Pilihan Editor: Resolusi Cinta ala Acha Septriasa, Ingin Melakukuan Sesuatu yang Suami Sukai

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."