Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 2-8 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan dimulai dengan Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2 September, yang memungkinkan kita untuk menyatukan potongan-potongan puzzle yang hilang dari transit retrograde Merkurius pada bulan Agustus.

Energi Venus akan menang dengan Bulan di Libra pada tanggal 4, membawa kita ke periode yang lebih optimis dan ekspansi kreatif. Pada tanggal 7, Bulan memasuki Scorpio, menutup minggu dengan energi Mars untuk memberi kita energi untuk minggu depan.

Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 2-8 September 2024

1. Aries

Minggu dimulai dengan Bulan Baru di Virgo pada tanggal 2, mengajarkan Anda untuk bersikap lebih diplomatis dengan teman dan kolega. Anda dapat memanfaatkan periode ini untuk mengerjakan agenda dan melihat jadwal Anda untuk bulan tersebut.

Bulan di Libra memungkinkan Anda untuk terhubung dengan proyek-proyek artistik baru yang dapat membantu Anda rileks dan tenang. Sementara Bulan di Scorpio memungkinkan Anda untuk meletakkan dasar bagi perjalanan baru yang membantu Anda mengendalikan karier dan ambisi Anda.

2. Taurus

Menerima perubahan yang telah terjadi sepanjang bulan lalu memungkinkan Anda untuk bersinar dan menonjol. Bulan Baru di Virgo akan menjadi kesempatan Anda untuk mengucapkan kata-kata pengabdian kepada pasangan Anda.

Bulan Baru di Libra membantu Anda untuk terhubung dengan elemen Anda dan mengalami energi kreatif yang menginspirasi Anda. Ketika Bulan memasuki Scorpio, Anda dapat meningkatkan hubungan Anda dengan memperdalam hubungan Anda dengan orang lain.

3. Gemini

Prospek karier memiliki makna baru dengan Bulan Baru di Virgo, membuat Anda melihat ke depan dan menyempurnakan keterampilan Anda. Dengan Bulan di Libra, Anda dapat berharap untuk lebih siap dan jeli dengan pekerjaan Anda. Anda dapat merasa lebih terhubung dengan proyek yang sedang Anda kerjakan selama waktu ini.

Dengan Bulan di Scorpio, ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk menyesuaikan diri dengan apa yang Anda inginkan terkait kebutuhan emosional Anda dan untuk melampiaskan atau menangis secara pribadi jika Anda perlu.

4. Cancer

Dengan Bulan Baru di Virgo, Anda dapat mengejutkan diri sendiri dengan meluangkan waktu untuk jalan-jalan atau menjelajahi area di sekitar lingkungan Anda.

Dengan Bulan di Libra, memanggang, memasak, atau sekadar bersantai di rumah dapat membantu Anda merasa segar kembali dan siap untuk beraktivitas. Memiliki Bulan di Scorpio dapat menjadi periode di mana Anda memulai petualangan lain melalui buku atau membenamkan diri dalam acara baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."