Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 2-8 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Mengungkap bakat Anda dapat menjadi tema Bulan Baru di Virgo ini karena mengerjakan sesuatu yang baru selama waktu ini dapat membawa banyak kejutan positif sekarang karena Merkurius bergerak maju.

Dengan Bulan di Libra, Anda dapat terhubung dengan saudara kandung atau teman. Saatnya berkolaborasi dalam proyek untuk mewujudkannya. Dan Bulan di Scorpio dapat membuat Anda merasa lebih selaras dengan tujuan karier Anda.

6. Virgo

Memiliki Bulan Baru di zodiak Anda bisa terasa seperti hadiah ulang tahun yang menyenangkan. Periode untuk menghormati dan mendukung diri sendiri saat kita melanjutkan musim yang luar biasa ini.

Dengan Bulan di Libra, mengeksplorasi konsep mencintai diri sendiri menjadi lebih kuat dan ini bisa menjadi awal untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan diri sendiri. Bulan di Scorpio dapat memberi Anda banyak petunjuk tentang apa yang ingin Anda lakukan dan cara menyalurkan bakat dan kemampuan Anda untuk menciptakan periode yang menarik.

7. Libra

Periode penuh gairah dan momen-momen yang mempesona akan terhubung dengan minggu ini. Bulan Baru di Virgo dapat mengembalikan gairah untuk pendidikan, pengetahuan, dan koneksi.

Anda di sini untuk berkembang dan bertemu dengan orang-orang yang akan memicu rasa kagum Anda terhadap pembelajaran yang dibawa melalui Bulan di Libra. Saat Bulan memasuki Scorpio, ini adalah periode yang baik untuk terhubung dengan pasangan romantis Anda dan menunjukkan sisi emosional dan rentan Anda.

8. Scorpio

Bulan Baru di Virgo dapat membuat Anda mengevaluasi tujuan yang Anda miliki serta tujuan yang Anda bagikan dengan orang-orang di sekitar Anda. Anda memasuki siklus baru yang terus mendorong Anda maju saat Anda menjadi lebih nyaman dengan sorotan.

Bulan di Libra mengingatkan Anda untuk beristirahat bila perlu. Dan saat Bulan memasuki tanda zodiak Anda, itu bisa menjadi cara yang sempurna untuk mengisi ulang tenaga sebelum minggu baru dimulai sekarang karena Mars berada di tanda air, yang akan memberi Anda tenaga ekstra.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."