Umumkan Hiatus dari Musik, Adele Ungkap Ini kepada Para Penggemarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adele. Foto: Instagram/@adele

Adele. Foto: Instagram/@adele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari penyanyi dan pencipta lagu, Adele. Dia resmi mengumumkan bahwa dia tengah bersiap untuk beristirahat panjang dari dunia musik setelah konser di Las Vegas berakhir. Hal itu disampaikan langsung oleh Adele saat tampil dalam salah satu konsernya di Munich, Jerman pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Pelantun Easy on Me itu mengatakan akan mengambil jeda atau hiatus dari dunia musik untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Aku punya 10 pertunjukan yang harus kulakukan, tetapi setelah itu aku tidak akan menemuimu untuk waktu yang sangat lama, dan aku akan selalu menyayangimu di hatiku," kata Adele.

Pernyataan Adele itu diabadikan oleh seorang penggemar dan kemudian viral di media sosial. Penggemar bereaksi terhadap pengumuman Adele di bagian komentar. Tolong jangan tinggalkan kami,” tulis seseorang. Namun, ada juga yang mendukung Adele untuk hiatus sementara setelah menyelesaikan rangkaian konser yang panjang. "Bagus untuknya! Nikmati waktu istirahatmu Adele," tulis penggemar lain.

Spekulasi Adele akan Menikah dengan Rich Paul

Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Adele sedang meluangkan waktu dari kariernya untuk menikahi tunangannya, Rich Paul. Adele sebelumnya mengkonfirmasi pertunangannya dengan agen olahraga berusia 42 tahun itu di salah satu pertunjukannya di Munich bulan lalu.

Adele pernah berharap untuk memiliki seorang anak perempuan. Dia diketahui telah memiliki seorang putra berusia 11 tahun, Angelo, dengan mantan suaminya, Simon Konecki.

Saat konser di Las Vegas pada Mei lalu, Adele mengatakan kepada penggemar bahwa dia ingin punya bayi setelah selesai dengan semua kewajiban dan pertunjukannya.

"Setelah semua kewajibanku dan semua pertunjukanku selesai, aku ingin punya bayi," kata Adele.

"Saya ingin anak perempuan karena saya sudah punya anak laki-laki. Saya merasa dia mungkin orang yang paling saya cintai di dunia, tetapi mungkin juga orang yang paling saya benci di dunia — itulah yang saya rasa akan terjadi."

Adele Tidak Berencana Bikin Karya Baru dalam Waktu Dekat

Adele akan kembali ke Las Vegas untuk menggelar konser yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 23 November mendatang. Dua tahun menjalani konser residensi tersebut, Adele mengatakan bahwa dia berencana untuk beristirahat setelah rangkaian pertunjukan mendatang, pada Juli lalu.

"Saya sama sekali tidak punya rencana untuk membuat musik baru," ungkapnya kepada stasiun penyiaran publik Jerman, ZDF. "Saya ingin istirahat sejenak setelah ini dan saya rasa saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya, hanya untuk sementara waktu."

Adele merilis album terakhirnya 30 pada 2021. Kemudian dia memulai residensinya di Munich pada awal Agustus 2024, dengan tampil dua kali seminggu sepanjang bulan itu. Tempat tersebut juga menampilkan Adele World, sebuah pengalaman luar ruangan bagi pemegang tiket dengan bianglala, pub Inggris asli, dan bar 'I Drink Wine'.

Pilihan Editor: Adele Bakal Rilis Merek Kecantikan, Namanya The Shellbourne Collective

MARVELA | PEOPLE | THE NEW YORK POST | DAILY MAIL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."