Penggemar Disney, Anya Taylor-Joy Ingin Bintangi Film Frozen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anya Taylor-Joy berpose di karpet merah saat pemutaran film

Anya Taylor-Joy berpose di karpet merah saat pemutaran film "Furiosa: A Mad Max Saga" Keluar dari kompetisi di Festival Film Cannes ke-77 di Cannes, Prancis, 15 Mei 2024. REUTERS/Sarah Meyssonnier

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Taylor-Joy berharap bisa membintangi film Frozen versi live action. Hal itu dia utarakan dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul majalah Vogue Hong Kong September 2024.

Bintang The Furiosa: A Mad Max Saga itu mengungkapkan bahwa dia akan senang melakukan pekerjaan musikal karena sedikit kecanduan kerja keras.

"Saya pikir Frozen akan sangat bagus," jawab Taylor-Joy ketika ditanya peran Disney impiannya dikutip dari People, 2 Agustus 2024. Dia diketahui penggemar Disney. "Akan sangat menyenangkan untuk menembakkan es dari tanganmu."

"Juga, kamu akan menjadi (karakter) favorit di pesta ulang tahun setiap anak," ujarnya. "Semua saudara kandung saya memiliki anak sekarang, jadi saya ingin mereka bisa mengatakan, 'Bibi saya adalah Elsa.' Itu akan sangat menyenangkan," ucapnya.

Keinginan Taylor-Joy melakukan peran musikal tak lepas dari pribadinya yang menyukai tantangan. Hal itu membuat dia semakin semangat mencoba dan berkarya.

"Gagasan harus bisa bernyanyi, menari dan berakting pada saat yang sama akan sangat menggetarkan saya," kata Anya Taylor-Joy.

Bicara soal kemampuan menari, Taylor-Joy pernah punya latar belakang penari. Dia mengatakan menjadi penari telah mengajarkan banyak pelajaran dalam hidupnya termasuk kedisiplinan dan ketekunan dalam menarikan suatu gerakan.

Menariknya lagi, Anya Taylor-Joy mengatakan jika tidak berkarier sebagai aktris, dia akan menjadi jurnalis perjalanan. "Saya sangat suka bepergian dan mengenal budaya orang lain. Saya menyadari bahwa saya sedikit pecandu adrenalin, jadi saya pikir itu berperan," katanya.

Pilihan Editor: Nyentrik, Gaya Anya Taylor-Joy Pakai Gaun Berhias Anak Panah di Premier Furiosa: A Mad Max Saga

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."