Resep Dessert Favorit ala Blake Lively, Es Krim Pakai Cokelat Leleh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi es krim. Foto: Unsplash/Nas Mato

Ilustrasi es krim. Foto: Unsplash/Nas Mato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Blake Lively terkenal karena berbagi kiat-kiat hidup yang tidak biasa. Aktris ini membuat penggemarnya terus bersemangat dengan mengklaim bahwa bahan rahasia untuk membuat limun yang paling lembut adalah mentega dan bahwa kondisioner tradisional tidak diperlukan untuk rambut yang sehat.

Sang bintang telah membuktikan kepada kita sebelumnya bahwa dia tahu apa yang dia bicarakan. Triknya yang terkenal untuk membuat makaroni dan keju dalam kotak adalah pengubah permainan. Begitu pula resep untuk makanan penutup favoritnya. Ini adalah cara yang sempurna untuk menyajikan semangkuk es krim, tetapi juga sangat sederhana. 

Dessert Favorit Blake Lively Adalah Hot Fudge Sundae

Dalam sebuah wawancara, Lively pernah mengungkapkan bahwa makanan manis atau dessert favoritnya adalah hot fudge sundae. Tidak ada yang lebih nikmat daripada semangkuk es krim dengan sedikit cokelat hangat yang meleleh di atasnya.

Mengingat belakangan ini musim panas, nilah saat yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru dengan es krim Anda atau mencoba yang klasik dengan hot fudge. Saus lelehan cokelat hangat mengubah es krim menjadi suguhan musim dingin, sehingga Anda dapat menikmati makanan penutup setelah musim berakhir. Meskipun tidak masalah kapan Anda menikmati makanan penutup favorit Lively, Anda harus membuatnya dengan benar.

Seperti yang diketahui oleh penggemar hot fudge sejati, sirup cokelat bukanlah pengganti yang setara. Kiat Lively adalah jawaban yang tepat untuk aturan ini. "Lupakan sirup palsu," katanya saat menjelaskan cara membuat pesanan es krim favoritnya. Sebaliknya, aktris tersebut mengambil tindakan sendiri dan membuat hot fudge sendiri. Beruntung metodenya untuk membuat hot fudge terbaik hanya memerlukan dua bahan sederhana dan microwave. Tidak ada yang lebih mudah dari itu.

Resep Hot Fudge 2 Bahan ala Blake Lively

Dalam wawancara tersebut, Lively mengungkapkan bahwa keluarganya suka memasak dengan "naluri dan intuisi," dan resep hot fudge-nya tidak terkecuali. Meskipun tidak ada takaran, selama Anda tidak membakar cokelatnya, resep ini hampir tidak mungkin gagal.

Yang diperlukan hanyalah melelehkan sebatang cokelat dalam microwave lalu mencampurnya dengan krim kocok yang dihangatkan. Ini semua informasi yang diberikan Lively kepada kita, selain memberi tahu kita untuk menggunakannya sebagai topping es krim dan menambahkan taburan.

Proporsi krim kocok kental dan cokelat yang tepat tergantung pada kekentalan saus yang Anda inginkan. Lebih banyak krim akan membuatnya lebih encer, sementara lebih banyak cokelat akan membuatnya lebih kaya. Perbandingan satu banding satu adalah rekomendasi saya untuk mendapatkan topping yang sempurna, tetapi tetap beraroma. Cokelat apa pun bisa digunakan. Setelah Anda menikmati es krim cokelat panas, Anda akan mendapatkan apa yang Lively gambarkan sebagai "camilan lezat" yang siap dinikmati.

Lively bukan satu-satunya selebritas yang menyukai es krim dengan topping cokelat. Aktris Jennifer Garner juga suka membuat sausnya sendiri, tetapi menggunakan minyak kelapa untuk membuat lapisan cokelat keras di atas es krim bekunya. Anda tidak akan salah takar dengan kedua resep tersebut, jadi mengapa tidak mencoba keduanya?

Pilihan Editor: Romantisnya Pujian Blake Lively untuk Ryan Reynolds, Sosok Family Man yang Manis

ALL RECIPES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."