Kerap Pakai Busana Serasi, Intip Potret Mesra Rano Karno dan Dewi Indriati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dewi Indriati/Foto: Instagram/Dewi Rano Karno

Dewi Indriati/Foto: Instagram/Dewi Rano Karno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan calon gubernur Jakarta Rano Karno dan sang istri Dewi Indriati kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarga atau hanya foto berdua. Menariknya, tidak hanya dalam momen acara keluarga besar, Rano Karno dan Dewi juga kerap tampil dalam potret busana serasi atau couple baik warna maupun model. 

Salah satu unggahannya juga pernah menampilkan kolase video masa muda saat awal mereka menikah hingga 34 tahun. "Alhamdulillah ga terasa sudah 34 tahun usia pernikahan kami, sama2 selalu saling menguatkan saling memahami, saling mengasihi saling mendukung, dan saling mencintai karena Allah semata. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT...Love You Suamiku," tulis Dewi Indriati.

Kini pernikahan mereka telah menginjak usia 36 tahun. Berikut ulasan selengkapnya potret mesra Rano Karno dan Dewi Indriati yang diunggah dari instagram @DewiRanoKarno. 

1.  Serasi serba putih 

Saat menghadiri acara Rano dan Dewi komak mengenakan busana serba-putih. Rano pakai Polo T-shirt berkerah, sementara Dewi tampil dengan atasan kemeja ptih, celana panjang cream, dan hijab senada, tak lupa ia menambahkan aksesori berupa kalung. 

2. Serasi bercorak vintage

Kali ini Rano dan Dewi serasi mengenakan busana bercorak vintage yang colorful. Rano memakai look kemeja lengan pendek, sementara Dewi kemeja lengan panjang yang dipadukan hijab segi empat polos.  "Paling susah suamiku @si.rano diajak foto dengan aneka gaya.. jadi gayanya ya hanya itu-itu aja. Hari ini numben banget dia mau pake baju kembaran dan siap di foto," tulisnya. 

3. Serasi biru navy

Selain corak dan putih, Dewi dan Rano juga pernah mengunggah foto saat mengenakan busana serasi warna biru navy. Tampak dalam foto Bang Doel, panggilan Rano mengenakan kemeja lengan pendek dan peci hitam, sementara Dewi mengenakan blouse panjang dengan hijab segi empat senada.

4. Busana muslim

Serasi tak harus serupa atau satu tone, seperti dalam foto ini di  mana Rano dan Dwi kompak mengenakan busana muslim dengan style masing-masing. Rano mengenakan baju koko putih, sementara Dewi tampil anggung berbalut long dress warna peach dan merah muda, untuk hijabnya ia memakai warna peach. 

Pilihan Editor: Perdana, Syifa Hadju Unggah Potret Mesra Bersama El Rumi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."