Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta adalah satu-satunya hal yang penting! Itulah tema dan pesan kolektif pada September 2024. Yuk, kita lihat horoskop cinta setiap zodiak untuk semua orang!

Ramalan Cinta Bulanan Setiap Zodiak untuk Bulan September 2024

1. Aries

  • Hari-hari terbaik untuk berkencan: 17, 20, 30 September

Hari-hari manis akan datang untuk Anda di bulan September, Aries! Dalam hal cinta, paruh pertama bulan ini akan menjadi tentang melibatkan rasa ingin tahu Anda dan membangun ikatan melalui kegiatan dan minat bersama.

Baik itu dengan teman kencan baru atau pasangan Anda, kunci untuk mencintai di sini adalah dengan menekuni apa yang Anda cintai dan berbagi kesenangan itu satu sama lain.

Paruh kedua bulan ini akan menuntut lebih banyak dari Anda. Pikirkan tentang kebutuhan jangka panjang dan terdalam Anda dalam cinta. Kecocokan sejati sering terungkap ketika seseorang merenungkan hal-hal seperti itu. Ketidakcocokan sejati juga dapat terungkap dengan cara ini.

2. Taurus

  • Hari terbaik untuk berkencan: 3, 5, 9, 12 September

Taurus, bulan September bagi Anda yang sedang jatuh cinta akan menjadi bulan tentang mengekspresikan perhatian dan kasih sayang Anda melalui tindakan pelayanan. Apakah Anda melakukannya dengan merawat pasangan romantis Anda yang sedang sakit atau mengejutkan mereka dengan liburan impian, itu terserah Anda.

Idenya adalah untuk bertanya pada diri sendiri apa yang akan membuat orang lain merasa dicintai dan kemudian berusaha sebaik mungkin untuk melakukannya.

Ingat saja: cinta adalah jalan dua arah. Jadi pastikan Anda juga menerima cinta dan kasih sayang sebagai balasannya. Tanda besar ketidakcocokan atau niat yang tidak menyenangkan adalah kurangnya perhatian terhadap orang lain saat Anda melakukan sesuatu yang tulus untuk mereka.

3. Gemini

  • Hari terbaik untuk berkencan: 7, 17 September

Gemini, bulan cinta Anda di bulan September disertai dengan syarat dan ketentuan. Jika Anda mampu tetap setia pada kebutuhan terdalam Anda dalam cinta di paruh pertama bulan ini, Anda akan menemukan persahabatan dan kelembutan yang tulus di paruh kedua.

Pikirkan hubungan Anda dari sudut pandang jangka panjang. Apakah Anda akan memperkenalkan orang ini kepada sahabat dan keluarga Anda? Dapatkah Anda membayangkan diri Anda membesarkan anak-anak atau menjelajahi dunia bersama selama bertahun-tahun?

Hal penting yang perlu diingat adalah mencari seseorang yang minat dan niatnya sesuai dengan Anda. Jadi, jika Anda hanya menginginkan romansa yang menyenangkan tanpa ikatan, carilah seseorang yang menginginkan hal yang sama. Begitu pula jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih dalam dan langgeng. Ketidakcocokan dapat menimbulkan masalah dalam waktu dekat.

4. Cancer

  • Hari terbaik untuk berkencan: 18, 20 September

Cancer, hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri di bulan September dalam hal hati adalah mengabaikan semua keinginan untuk mengesankan orang yang mengungkapkan melalui tindakan mereka bahwa mereka menganggap Anda sangat rendah.

Cinta tidak dapat tumbuh di tempat yang penuh kebencian. Cinta juga tidak dapat berakar ketika salah satu atau kedua individu tidak menghormati satu sama lain, tujuan dan impian mereka dalam hidup, atau bahkan identitas budaya dan perbedaan unik mereka.

Jangan mencoba menyembunyikan apa pun di bawah karpet atau mengabaikan tanda-tanda bahaya. Tidak membiarkan orang yang salah mengambil tempat dalam hidup seseorang adalah hal paling penuh kasih yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri. Hal itu membebaskan Anda untuk mewujudkan belahan jiwa sejati Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."