Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 4 September 2024: Aries-Pisces Hindari Menumpuk Pekerjaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Perawatan diri bukan sekadar tagar Instagram yang estetik; itu adalah cara healing terutama jika Anda telah bekerja lembur. Anda mungkin menemukan undangan untuk memasuki acara terentu secara gratis.

Satu-satunya pengorbanan yang harus Anda lakukan adalah dorongan bawah sadar Anda untuk bersaing. Bagaimana Anda dapat meningkatkan praktik-praktik ini untuk memastikan bahwa praktik-praktik tersebut memberi Anda waktu istirahat dan peremajaan yang diperlukan, terutama jika Anda telah bekerja lembur?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Berikan sedikit ruang bagi rencana Anda untuk mengambil jalan memutar. Biarkan intuisi Anda mengambil alih kendali (bahkan jika rencana logisnya masuk akal), karena Anda mungkin menghadapi dorongan kosmik internal untuk mengubah rute Anda.

Percayai perpindahan gigi. Renungkan saat ketika mengikuti intuisi Anda menghasilkan perubahan atau keputusan yang signifikan. Bagaimana intuisi membimbing Anda, dan apa yang Anda pelajari dari memercayai bimbingan batin Anda?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Agar ahli bedah kosmik dapat menyelesaikan operasi transformasi yang rumit, Anda harus terlihat. Kenakan kacamata hitam jika terlalu terang. Dunia sedang menunggu untuk diberkahi oleh kehadiran Anda. Ketika proses transformasi terasa sangat berat atau intens, strategi apa yang Anda gunakan untuk mengelola perasaan ini? Telepon teman, pergi berdansa, dan lepaskan semua emosi, dan Anda akan merasa lebih tenang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dengarkan baik-baik apa yang menginspirasi Anda. Langkah Anda selanjutnya tidak didasarkan pada narasi tunggal yang dibaca dari naskah konvensional. Buatlah pilihan yang tidak lazim untuk menyaksikan pemandangan di balik cakrawala.

Sumber inspirasi apa saja yang baru-baru ini sangat berkesan bagi Anda? Bagaimana Anda dapat memanfaatkan inspirasi ini untuk memandu langkah atau keputusan Anda selanjutnya? Inspirasi dan obsesi kecil Anda adalah milik Anda untuk dijunjung tinggi; jangan merasa tertekan untuk membagikannya agar semua orang melihatnya.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 25 Agustus 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."