Kareena Kapoor Tampil Memukau Berbalut Suit Blazer di Gala Premiere The Buckingham Murders

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kareena Kapoor/Foto: Instagram/Kareena Kapoor

Kareena Kapoor/Foto: Instagram/Kareena Kapoor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada peluncuran trailer The Buckingham Murders, Kareena Kapoor mencuri perhatian dengan setelan celana serba hitam, yang melambangkan gaya anggun dan stylish. Kareena Kapoor baru saja menunjukkan kepada kita semua cara mengenakan setelan jas yang kuat seperti seorang profesional. 

Pada peluncuran trailer The Buckingham Murders, ia benar-benar mencuri perhatian dengan setelan atau suit blazer serba hitam yang anggun dan menampakkan boss babe. Kareena tidak asing lagi dalam menetapkan tren—setiap kali ia melangkah keluar, ia memastikan untuk menarik perhatian dengan gayanya yang menawan dan kecantikannya yang tak terbantahkan. Baik saat ia mengenakan sari yang anggun atau tampil keren dengan denim kasual, ia selalu tampil memukau. Penampilan terbarunya dalam balutan power suit monokromatik itu memberikan inspirasi mode yang serius bagi semua penggemarnya. 

Kareena Kapoor memukau dengan setelan serba hitam

Untuk acara peluncuran trailer, Kareena tampil memukau dengan pakaian serba hitam yang merupakan lambang kecanggihan yang anggun. Ia mengenakan blazer bergaya yang berlengan panjang, bahu yang kuat, kerah ganda, kerah berlekuk, saku samping, dan korset pas yang pas di pinggangnya. Ia memadukannya dengan celana panjang berkobar yang serasi yang menambahkan sentuhan elegan pada penampilannya. Dengan penampilan yang memukau ini, ia memberi kita semua kelas master tentang cara tampil memukau dengan pakaian monokromatik seperti seorang profesional.

Dalam hal aksesori, Kareena tampil minimalis agar pakaiannya yang berbicara. Ia menambahkan sentuhan glamor yang pas dengan sepasang anting emas yang mencolok untuk memberi sentuhan kontras dan sepasang sepatu hak stiletto hitam mengilap yang mempercantik penampilannya. 

Riasannya sangat tepat, dengan perona mata warna nude, eyeliner yang pudar, bulu mata yang dilapisi maskara, alis yang tegas, pipi yang merona, highlighter yang bercahaya, dan lipstik merah muda mengilap. Dengan rambut cokelatnya yang indah yang ditata dengan ikal lembut dan dibiarkan terurai di bagian tengah, ia menyempurnakan penampilannya yang memukau dengan sempurna.

Foto dan video Kareena dari acara tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, mengumpulkan banyak like dan komentar dari para pengikutnya yang memujanya, yang tidak henti-hentinya memuji penampilannya yang anggun. Seorang penggemar menulis, "Wanita hebat," sementara yang lain berkomentar, "Penampilannya luar biasa." Banyak penggemar lain membanjiri unggahannya dengan emoji api dan hati, menunjukkan kecintaan mereka pada gayanya.

Pilihan Editor:  Menguak Rahasia Kecantikan Kareena Kapoor

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."