4 Zodiak yang Paling Suka Menjaga Kebersihan, Libra hingga Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi membersihkan rumah. Shutterstock.com

Ilustrasi membersihkan rumah. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang mungkin menunda merapikan meja kerja hingga kamar tidurnya hingga mood bebersih datang. Tapi hal itu tak berlaku bagi orang-orang dengan zodiak berikut. Mereka ingin tempat tinggal selalu bersih dan menjaga barang-barangnya tersusun rapi. Menariknya, bagi mereka beberes bukanlah beban, melainkan aktivitas yang menyenangkan.

Siapa saja mereka. Berikut empat zodiak yang paling suka menjaga kebersihan.

1. Libra

Libra benci jika kamar tidur mereka tidak rapi dan bersih. Libra tidak akan berpikir dua kali sebelum memprioritaskan beberes daripada menghabiskan waktu bersama teman-teman. Sebab mereka merasa tidak bahagia jika tempat tinggal mereka berantakan.

Libra juga lebih suka mencoba melipat beberapa handuk usai dicuci daripada membaca buku atau menonton acara TV maraton dengan pasangan mereka. 

2. Capricorn

Capricorn suka merawat halaman belakang dan taman mereka dengan penuh semangat seperti ruang dalam ruangan mereka hampir sepanjang waktu. Bahkan, Capricorn menjadi gelisah, terutama ketika mereka hanya bersantai di rumah. Jadi, aneh bagi mereka jika melewatkan kegiatan bersih-bersih.

Secara keseluruhan, rumah mereka akan berada dalam kondisi rapi dan bersih. Jika segalanya mulai sedikit berantakan, tidak butuh waktu lama bagi Capricorn untuk segera merapikannya.

3. Virgo

Sebagai jiwa yang ambisius, Virgo biasanya begitu sibuk bekerja atau berbisnis, sehingga mereka jarang di rumah. Inilah sebabnya mengapa mereka sering berharap dapat menghabiskan sedikit lebih banyak waktu untuk menjaga rumah mereka tetap bersih dan rapi.

Dan saat mereka mendapatkan sedikit waktu luang, mereka akan beberes di hunian kesayangannya dan memastikan semua barang berada di tempatnya.

4. Scorpio

Scorpio menikmati membuat kesan pertama yang baik pada teman atau kerabat yang mungkin mengunjungi tempat tinggal mereka, sehingga mereka selalu menjaga perabotan rumah dalam kondisi bersih dan rapi. Bahkan, jika mereka memiliki balita atau hewan peliharaan yang memiliki beberapa mainan, Scorpio memastikan tempat tinggal mereka tidak pernah berantakan.

Karena kecintaan mereka pada kebersihan dan kerapian, zodiak-zodiak di atas tidak suka hal-hal yang berantakan di sekitarnya. Di benak mereka, selalu ada rak buku untuk dibersihkan atau mengelap debu di meja.

Pilihan Editor: 4 Zodiak yang Paling Suka Cemburu, Scorpio hingga Virgo

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."