Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 5 September 2024: Aries-Pisces Dapat Mengatasi Kesulitan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika Anda merasa lebih tidak seimbang dari biasanya, pertahankan perasaan itu dan biarkan muncul ke permukaan. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengembangkan dunia batin Anda. Latihan grounding dapat membantu Anda secara sengaja menciptakan lebih banyak kemudahan dan ketenangan dalam hidup, memberi Anda rasa kendali. Bagaimana Anda dapat secara sengaja menciptakan lebih banyak kemudahan dan ketenangan dalam rutinitas harian Anda? Identifikasi perubahan atau kebiasaan kecil yang dapat berkontribusi pada kehidupan yang lebih seimbang dan damai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketika emosi Anda seimbang dan membumi, Anda dapat mencapai tujuan Anda dengan kesadaran yang lebih besar akan arah Anda. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bertanya kepada diri sendiri: 'Kebiasaan lama apa yang perlu saya lepaskan yang telah menghambat pertumbuhan saya?' Nilai-nilai Anda sangat penting bagi Anda, terutama dalam hal berurusan dengan orang lain dalam komitmen bersama.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa inti dari ambisi Anda? Lakukan apa pun untuk menggabungkan visi masa depan Anda dengan realitas Anda saat ini. Ambil lompatan keyakinan, karena harta karun yang Anda cari terkubur di bawah kaki Anda. Pilih untuk menggali emas. Apa arti "mencari emas" bagi Anda dalam konteks ambisi dan tujuan Anda? Renungkan usaha dan kegigihan yang dibutuhkan untuk mengungkap dan mencapai aspirasi Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebelum Anda melangkah ke batu loncatan berikutnya, inilah saatnya untuk meninjau dan melepaskan hal-hal yang telah Anda simpan di lemari belakang pikiran Anda. Uraikan kisah-kisah masa lalu, karena kisah-kisah itu tidak lagi menentukan ke mana Anda akan melangkah selanjutnya. Bagaimana Anda dapat menyelaraskan pikiran dan tindakan Anda dengan arah masa depan Anda? Tulis tentang penyesuaian apa pun yang perlu Anda lakukan dalam pola pikir atau perilaku Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."