3 Tahun Pernikahan, Lily Collins ke Suami: Kamu Membuat Aku jadi Manusia Paling Spesial di Bumi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Lily Collins bersama suami, Charlie McDowell. Foto: Instagram/@lilyjcollins

(dari kiri) Lily Collins bersama suami, Charlie McDowell. Foto: Instagram/@lilyjcollins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins baru-baru ini mengunggah pesan cinta untuk sang suami, Charlie McDowell, lewat akun Instagram pribadinya. Pesan cinta tersebut menandai tiga tahun pernikahan mereka pada 4 September 2024.

"Selamat ulang tahun pernikahan pria yang membuat saya tertawa lebih keras daripada siapa pun," ucapnya di Instagram pada Rabu kemarin.

Bintang Emily in Paris itu mengatakan bahwa tiga tahun menikah dengan Charlie merupakan hadiah terbesar dalam hidupnya.

"Tiga tahun dalam pelukanmu adalah hadiah terbesar. Wajah polos tanpa riasan dan kaos polos, kamu membuat aku menjadi manusia paling spesial di planet ini," katanya.

Lily menutup pesan cintanya dengan mengatakan memuja Charlie dan berharap lebih banyak merangkai momen-momen kebersamaan.

Di unggahan itu, Lily membagikan tiga foto hitam putih. Lily dan Charlie bergaya kasual dengan kaos dan celana jeans. Adapun Charlie memakai jaket denim sbagai luarannya. Di dua slide pertama tampak keduanya tertawa saling menatap, kemudian mereka berpose serius menatap kamera.

Tak kalah romantis dengan Lliy, Charlie juga menulis pesan cinta mendalam. "Selamat ulang tahun pernikahan ketiga untuk orang terbaik yang ada. (aku) Sangat mencintaimu @LilyJCollins. Lebih banyak tawa di masa mendatang," ucap pria 41 tahun itu.

Charlie juga menyertakan dua potret mereka hitam putih. Di kolom komentar, Lily merespons dengan harapan lebih banyak tawa bersama.

Lily Collins dan Charlie McDowell diketahui berkencan pada 2019. Dua tahun kemudian, mereka menikah dalam upacara yang terinspirasi dongeng Dunton, Colo, Amerika Serikat. Sebagai informasi, Charlie merupakan sutradara film. Dia merupakan anak dari aktris Mary Steenburgen dan aktor Malcolm McDowell.

Pilihan Editor: Profil Lily Collins, Pemeran Ikonik Emily in Paris yang Pernah Jadi Jurnalis

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."